Prediksi Newcastle United vs Crystal Palace di Liga Inggris 2023: The Magpies dengan Kekuatan Penuh

Prediksi Newcastle United vs Crystal Palace
Newcastle United vs Crystal Palace akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris 2023, Sabtu 21 Oktober pukul 21.00 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Raksasa Jerman berpotensi mengunjungi stadion di mana Newcastle telah menang dalam lima pertandingan berturut-turut, karena pasukan Howe telah menang empat kali berturut-turut di kandang sejak dikalahkan oleh 10 pemain Liverpool, hanya kebobolan satu gol dalam 360 menit pertandingan.

Momen ajaib dari bek tengah Joachim Andersen membuat bos Palace Roy Hodgson melanjutkan rentetan hasil gemilangnya di Old Trafford bulan lalu, tetapi karena pemain Denmark itu tidak mampu mengulangi prestasinya melawan Nottingham Forest, hanya ada sedikit kegembiraan yang bisa didapat selama dua minggu yang lalu.

Upaya tembakan Morgan Gibbs-White yang membentur tiang adalah peluang paling penting bagi kedua pemain dalam hasil imbang yang membosankan, meskipun itu membuat Palace tetap berada di paruh atas klasemen setelah delapan pertandingan di musim 2023-24; The Eagles menahan Manchester United dan Chelsea di peringkat kesembilan untuk saat ini.

Baca Juga:Surplus Terus, UPK Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya Santuni Ratusan Anak Yatim Desa Wisata Nagrog Kabupaten Tasikmalaya Menasional, Sumber Daya Alam Berkelas, Jadi Primadona Wisatawan

Setelah gagal menembus barisan belakang Tricky Trees terakhir kali, Palace yang pemalu – yang terus kehilangan Eberechi Eze dan Michael Olise – hanya memiliki satu gol untuk ditunjukkan dari empat pertandingan terakhir mereka di Premier League, meskipun mereka juga menyombongkan diri tiga clean sheet dalam waktu itu.

Namun demikian, dari empat pertandingan tandang Palace di Premier League musim ini, pasukan Hodgson mencetak satu gol, meskipun ada yang menduga bahwa satu gol saja tidak akan cukup di St James’ Park, meskipun pola skor rendah antara keduanya baru-baru ini pakaian.

Memang benar, tiga pertemuan terakhir antara Newcastle dan Palace semuanya berakhir tanpa gol setelah 90 menit, meskipun The Magpies menang melalui adu penalti dalam pertandingan putaran ketiga Piala EFL November lalu dan juga mengalahkan pertemuan April 2022 dengan skor 1-0 di St James’ Park berkat untuk gol penentu kemenangan Miguel Almiron di babak pertama.

Enam Pertandingan Terakhir Newcastle United

L-L-W-W-W-D

Enam Pertandingan Terakhir Crystal Palace

D-W-L-D-W-D

Kondisi Pemain Newcastle United vs Crystal Palace

0 Komentar