Prediksi Manchester City vs Brighton di Liga Inggris 2023: Kekalahan Beruntun Mengintai

Prediksi Manchester City vs Brighton
Manchester City vs Brighton akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu 21 Oktober pukul 21.00 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Enam Pertandingan Terakhir Manchester City

W-W-W-W-L-L

Enam Pertandingan Terakhir Brighton

L-W-W-W-L-D

Kondisi Pemain Manchester City vs Brighton

Satu-satunya kekhawatiran Man City tentang cedera adalah Kevin De Bruyne (hamstring), tetapi John Stones akan menjadi starter dalam pertandingan Liga Premier pertamanya musim ini setelah pulih dari masalah otot; sang bek bermain selama satu jam dalam kemenangan 3-1 Inggris atas Italia di kualifikasi Euro 2024 pada hari Selasa.

Guardiola juga dapat menyambut kembalinya Rodri dari larangan tiga pertandingan domestik dan pemain Spanyol itu diperkirakan akan kembali ke peran lini tengahnya, mulai bersama Mateo Kovacic, Matheus Nunes atau Rico Lewis.

Bernardo Silva, yang beroperasi dalam peran lini tengah yang lebih dalam melawan Arsenal, akan bertarung dengan Phil Foden untuk menjadi starter di sayap kanan, sementara Jack Grealish dan Jeremy Doku akan menjadi starter di sisi kiri saat Julian Alvarez mendukung Haaland dalam serangan.

Baca Juga:Prediksi Newcastle United vs Crystal Palace di Liga Inggris 2023: The Magpies dengan Kekuatan PenuhSurplus Terus, UPK Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya Santuni Ratusan Anak Yatim 

Adapun Brighton, Julio Enciso, Jakub Moder (kedua lutut) dan Pervis Estupinan (otot) semuanya tetap absen karena cedera, sementara James Milner (otot) dan Tariq Lamptey (ketukan) keduanya diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff.

Kaoru Mitoma mengundurkan diri dari skuad Jepang selama jeda internasional karena sakit, tetapi pemain sayap itu harus fit untuk kembali ke starting XI akhir pekan ini dan bisa bergabung dengan Joao Pedro dan Evan Ferguson atau Danny Welbeck di lini depan.

Dengan absennya Estupinan dan kemungkinan juga Lamptey, Solly March dapat melanjutkan peran bek kiri sementara, dengan Simon Adigra mempertahankan tempatnya di sayap kanan.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Brighton

Susunan Pemain Manchester City

Ederson; Walker, Stones, Dias, Gvardiol; Rodri, Kovacic; Foden, Alvarez, Grealish; Haaland

Susunan Pemain Brighton

Steele; Veltman, Dunk, Webster, March; Baleba, Gross; Adingra, Pedro, Mitoma; Ferguson

Predksi Skor Manchester City vs Brighton 3-2

Dalam prediksi Manchester City vs Brighton kali ini. Sebuah pertandingan yang menarik dan menghibur sedang berlangsung antara dua tim Premier League yang paling menarik untuk ditonton, dilatih oleh dua manajer paling inovatif dalam permainan ini, dan sulit untuk membayangkan pertandingan ini tanpa gol di kedua tim.

0 Komentar