Kipas Angin Industrial Ace Solusi Melawan Panas

Ace
Ace memiliki solusi untuk melawan masalah udara panas di dalam rumah dengan kipas angin industrial 2 in 1 dari Krisbow.
0 Komentar

Krisbow Sync juga hadir untuk mengintegrasikan setiap aktivitas dengan mudah yang dapat dikendalikan dalam satu genggaman melalui smartphone lewat aplikasi Krisbow Sync melalui Android dan iOS.

Sebelumnya, merayakan ulang tahun ke-28, Ace ajak pelanggan untuk menang bersama lawan masalah rumah. Bersama pelanggan selama 28 tahun, Ace menjadi solusi untuk segala masalah rumah.

Dengan menghadirkan Krisbow Sync, solusi smart home untuk mengintegrasikan setiap aktivitas dengan mudah. Kemudian pelanggan bisa menikmati ekstra cashback hingga Rp 2,8 juta dengan kode voucher ‘ACEANNIV28’ berlaku hingga 7 November 2023 di ruparupa.

Baca Juga:28 Tahun Ace Beri Solusi Masalah Rumah, Produk Berkualitas Harga KompetitifHebat! SDN Citapen Juara Jaipong dan Bulu Tangkis

Store Manager Ace Hardware Plaza Asia Tasikmalaya Willy Irvana, menjelaskan, di ulang tahun Ace ke-28, pelanggan atau konsumen bisa mendapatkan harga spesial dan hemat hingga 70 persen.

“Serta promo beli 1 gratis 1, beli 2 gratis 1, beli banyak lebih hemat, dan tebus hemat,” terang Willy, kepada Radar.

Menemani selama 28 tahun, Ace telah menjadi solusi untuk masalah rumah bagi pelanggan.  Sebagai pusat kebutuhan dan perlengkapan alat-alat rumah tangga dan gaya hidup, Ace bertumbuh bersama pelanggan untuk memberikan kenyamanan, produktivitas, dan kualitas kehidupan di dalam rumah. (Diki Setiawan)

0 Komentar