TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Favehotel Tasikmalaya yang identik dengan warna pink kini telah rebranding menjadi Aston Inn Tasikmalaya sejak 26 September 2023. Dua brand ini masih dalam satu group yaitu Archipelago International.
Asisten Sales Manager Favehotel Tasikmalaya Lilis Fenti menjelaskan, favehotel yang merupakan salah satu hotel yang populer di Tasikmalaya sudah berdiri selama 5 tahun dengan lokasi yang strategis, kini rebranding menjadi Aston Inn Tasikmalaya.
Lilis menjabarkan, Aston Inn Tasikmalaya memiliki 120 kamar, 5 meeting room dan parkiran yang luas, Dengan lokasi dan bangunan yang sama, kini Aston Inn Tasikmalaya hadir sebagai pilihan menginap atau pilihan tempat untuk mewujudkan semua kegiatan.
Baca Juga:Unsil Wujudkan Generasi Sehat Berprestasi, Berdayakan Remaja Melalui Program Youth MovementSiswa SDN Dadaha Tasikmalaya Diajak Cinta dan Bangga Rupiah
“Rebranding membawa perubahan dalam segi interior kamar dan restaurant, karena bangunan hotel ini sudah memenuhi syarat sebagai Aston Inn,” ungkap Lilis Fenti.
Aston Inn Tasikmalaya letaknya strategis di pusat kota, mudah diakses dari Bandara Wiriadinata, Stasiun Kereta Api Tasikmalaya serta Pool Bus Tasikmalaya, yang memungkinkan hotel ini menghadirkan efisiensi waktu bagi para pebisnis.
Dengan 120 kamar stylish lengkap dengan fasilitas kamar terbaik di kelasnya, 6 ruang pertemuan dan satu buah ballroom dipersiapkan untuk mendukung keperluan bisnis maupun pesta.
Archipelago International Grup merupakan manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk Aston, Collection By Aston, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. (rls)