Prediksi Malta vs Ukraina di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Malta vs Ukraina
Para pemain Ukraina menjalani sesi latihan pada Selasa 17 Oktober 2023. (Ukraina/Twitter)
0 Komentar

Preview Ukraina

Sama seperti yang terjadi di Warsawa saat mereka bermain imbang melawan Inggris, pendukung Ukraina memberikan dukungan penuh saat tim Sergiy Rebrov menghadapi Makedonia Utara di Republik Ceko, di mana bintang Shakhtar Donetsk Georgiy Sudakov tidak merusak peluangnya untuk pindah ke klub papan atas Eropa.

Dalam kaitan dengan klub seperti Arsenal, Chelsea, dan Juventus, gol Sudakov pada menit ke-30 mengalami pembelokan yang buruk dari Nikola Serafimov dan membuat Stole Dimitrievski kebingungan, yang berhasil menjaga timnya dalam permainan hingga saat-saat terakhir.

Oleksandr Karavaev mencetak gol spektakuler dari jarak 40 yard pada masa tambahan, yang membuat Ukraina memenangkan pertandingan.

Baca Juga:Prediksi Lithuania vs Hongaria di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Inggris vs Italia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Rebrov merayakan kemenangan dengan sederhana di pinggir lapangan. Namun kemenangan pada Sabtu adalah hasil yang signifikan bagi Tim Biru dan Kuning.

Ukraina berada di posisi ketiga di klasemen dengan 10 poin yang cukup baik dan hanya kalah dari Italia berdasarkan hasil head-to-head, meskipun mereka sudah memainkan satu pertandingan lebih.

Meskipun tidak ada yang dapat diputuskan tentang nasib Ukraina pekan ini, kegagalan mengalahkan Malta akan mengirimkan Inggris lolos jika The Three Lions mengalahkan Italia, dan mereka juga bisa mengeliminasi Makedonia Utara dari persaingan dua besar dengan tiga poin di Ta’ Qali.

Ukraina juga dapat memperpanjang rekor mencetak gol mereka menjadi tujuh pertandingan pada Rabu sambil mengakhiri rekor pertahanan yang buruk di luar kandang—mereka telah kebobolan setidaknya dua gol dalam empat kualifikasi Euro terakhirnya di luar kandang—tetapi mereka harus mengejar kemenangan dengan penalti Viktor Tsygankov empat bulan yang lalu.

Kondisi Pemain Malta vs Ukraina

Pelatih kepala Malta, Marcolini, memiliki sedikit yang bisa disyukuri selama petualangan Grup C timnya.

Namun tuan rumah setidaknya akan diuntungkan dengan kembalinya kapten Steve Borg, yang absen dalam kekalahan Italia karena hukuman.

Bek tengah berusia 35 tahun tersebut siap menggantikan Ferdinando Apap di lini belakang. Di mana ia akan ditemani oleh Zach Muscat yang telah tampil sebanyak 60 kali untuk tim nasional—salah satu dari tiga pemain dalam skuad yang bermain di luar divisi Malta dengan tim Portugal Farense.

0 Komentar