Prediksi Inggris vs Italia di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Inggris vs Italia
Para pemain Inggris menjalani sesi latihan pada Senin 16 Oktober 2023. (England/Twitter)
0 Komentar

Pelatih kepala Inggris tersebut menyerang jeers yang ditujukan kepada kapten Jordan Henderson malam itu, dan pemain Al-Ettifaq akan menjadi salah satu dari beberapa pemain yang turun ke bangku cadangan untuk memberi kesempatan kepada Declan Rice untuk kembali.

Namun Trent Alexander-Arnold kemungkinan akan tetap bermain di peran tengah, menggantikan Kalvin Phillips yang tidak dipakai oleh Manchester City.

Jude Bellingham, Harry Kane, Phil Foden, Jordan Pickford, dan Kyle Walker juga akan kembali ke starting XI.

Baca Juga:Prediksi Finlandia vs Kazakhstan di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadUNRWA Sebut Air Menjadi Masalah Hidup dan Mati di Jalur Gaza, Penduduk Palestina Terpaksa Gunakan Air Kotor

Sementara John Stones yang pulih dari cedera dapat masuk sebagai pemain pengganti melawan Socceroos dan siap untuk berduet dengan Harry Maguire, meskipun Maguire belum lama absen dari starting lineup Manchester United.

Sebelum adanya kekalahan empat gol dari Malta, duo Premier League, Sandro Tonali, dan Nicolo Zaniolo, terlibat dalam tuduhan perjudian baru-baru ini dan menarik diri dari kamp Italia; Nicolo Fagioli dari Juventus juga sedang diselidiki namun tidak dipanggil sama sekali.

Selain itu, rekannya di klub Federico Chiesa bergabung dengan Ivan Provedel dan Mattia Zaccagni dalam daftar pemain yang absen karena masalah otot, sehingga Berardi yang bermain gemilang melawan Malta kemungkinan akan bermain lagi di sayap kanan.

Namun, gol bersejarah Bonaventura mungkin tidak cukup untuk menghalangi Frattesi, yang juga mencetak gol, sementara kapten Napoli Giovanni Di Lorenzo harus kembali sebagai bek kanan, menggantikan Matteo Darmian yang harus keluar dari starting XI.

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Italia

Inggris (4-2-3-1): Pickford; Walker, Stones, Maguire, Trippier; Alexander-Arnold, Rice; Foden, Bellingham, Rashford; Kane.

Italia (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Mancini, Bastoni, Dimarco; Frattesi, Locatelli, Barella; Berardi, Raspadori, Kean.

Prediksi Skor Inggris vs Italia

Menurut prediksi Sports Mole, hasil pertandingan ini kemungkinan adalah kemenangan Inggris dengan probabilitas 52,71%.

Hasil imbang memiliki probabilitas 24,2% dan kemenangan Italia memiliki probabilitas 23,07%.

Baca Juga:Prediksi Georgia vs Siprus di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Andorra vs Kosovo di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Inggris adalah 1-0 dengan probabilitas 11,23%.

Skor berikutnya yang paling mungkin untuk kemenangan Inggris adalah 2-1 (9,67%) dan 2-0 (9,44%).

Skor imbang yang paling mungkin adalah 1-1 (11,51%), sedangkan untuk kemenangan Italia adalah 0-1 (6,85%).

0 Komentar