Pembangunan Masjid Al-Gandara di Kampung Cibangun Akhirnya Tuntas dan Bisa Digunakan

pembangunan masjid
Owner Gandara Group H Cahya Gandara didampingi mantan wali kota tasikmalaya HM Yusuf meresmikan masjid di Cibangun. foto: IST
0 Komentar

Soal kehadiran HM Yusuf dalam setiap peresmian pembangunan masjid, Cahya mengatakan hal itu lantaran dirinya sudah menganggap Yusuf seperti orang tuanya sendiri.

Apalagi selama Yusuf menjabat wali kota, pemerintah daerah memberikan dukungan terhadap setiap program Gandara.

“Pemerintah daerah yang betul-betul support ke program Gandara itu hanya ada dua, yaitu Pak Jeje (Bupati Pangandaran) dan Pak H Yusuf. Karena, selama Pak H Yusuf jadi Wali Kota Tasikmalaya, saya kasih sumbangan, pak H Yusuf kasih sumbangan, bentuk yang lain demikian pula dengan pak Jeje di Pangandaran,” paparnya.

Baca Juga:Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya Walk Out Saat Rapat Bareng DPRD, Ini AlasannyaPeran Santri Harus Mampu Menghadapi Tantangan Globalisasi

Gandara Group, kata dia, masih memiliki misi renovasi masjid dan menaikkannya menjadi 500 unit di tahun ini. Ia berharap target itu bisa tercapai.

“Mohon doanya semoga target program ini dapat tercapai. Karena Gandara Group mempunyai tujuan satu yaitu ingin bermanfaat bagi masyarakat,” sambung Cahya. (Firgiawan)

Baca berita dan artikel lainnya di Google News

Laman:

1 2
0 Komentar