Grand Opening Apotek BKR Tasikmalaya, Beri Layanan Kesehatan Gratis, Pesan Obat Bisa Online

Apotek BKR
Pemilik Apotek BKR dr Shirleena Andriani S MM MARS (kiri) didampingi keluarga dan apoteker menggunting pita pada grand opening, kemarin.
0 Komentar

Untuk ketersediaan obat di Apotek BKR, tambah dia, lengkap dari penyedia atau distributor obat resmi, ada obat generik dan obat paten, termasuk obatnya bisa menjangkau semua kalangan anak, dewasa dan lansia. “Keunggulan Apotek BKR untuk pembelian obat bisa online dan ada layanan delivery,” jelas dia.

Dia menambahkan, Apotek BKR juga di samping hadir untuk pelayanan obat-obatan juga ikut berperan melakukan pencegahan dengan cara screening penyakit-penyakit kronis melalui tes kesehatan untuk pencegahan dini.

“Dengan adanya cek pemeriksaan kesehatan tensi darah dan cek gula darah ini untuk mencegah sejak dini seperti penyakit hipertensi dan diabetes,” tambah dia.

Baca Juga:Membanggakan! Berikut Daftar 10 Siswa SDN 1 Cikalang yang Berprestasi SDN 1 Cikalang Tasikmalaya Ciptakan Siswa Religius dan Kompetitif

Apoteker Apotek BKR Apt Herni Sri Hamdalah SFarm menambahkan, untuk kualitas dan ketersediaan obat di Apotek BKR terjamin dan lengkap, selain sudah sesuai standar BPOM, dan juga disuplai dari distributor farmasi resmi.

Untuk jenis obatnya, kata dia, ada generik dan obat paten. Untuk harga obatnya bisa terjangkau oleh semua kalangan, ada harga yang termurah dan termahal juga.

“Untuk kategori obat nya sudah lengkap, ada analgetik, antipiretik dan generatif atau obat yang bisa dikonsumsi terus menerus seperti untuk obat kolesterol dan tensi darah,” jelas dia. (Diki Setiawan)

0 Komentar