Prediksi Belanda vs Prancis di Kualifikasi Euro 2024: Les Blues Selangkah Lagi

Prediksi Belanda vs Prancis
Belanda vs Prancis akan bertemu dalam laga Kualifikasi Euro 2024, Sabtu 14 Oktober pukul 01.45 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Sebelum menderita kekalahan persahabatan yang tidak berarti dari tuan rumah Jerman tahun depan, Prancis melanjutkan awal yang sempurna untuk lolos ke Grup B – dan tentu saja rekor pertahanan mereka yang sempurna – dengan mencetak dua gol ke gawang Republik Irlandia tanpa balas.

Gol petir Aurelien Tchouameni dan gol pertama Marcus Thuram untuk negaranya menempatkan tim asuhan Didier Deschamps di ambang tempat di Final 2024, yang akan mereka tandai dengan kemenangan keenam dari enam pertandingan di Amsterdam minggu ini, meski tiga poin pun tidak akan tercapai. diperlukan jika mereka seri dan Yunani kalah dari Irlandia.

The Boys in Green mungkin enggan membantu Les Bleus mengingat kekalahan mereka di bulan September – sesuatu yang dialami Prancis saat kekalahan 2-1 dari Jerman lima hari setelah mengalahkan Irlandia, ketika Thomas Muller dan Leroy Sane menjadi starter pasca-Hansi Flick era dengan cara yang sempurna.

Baca Juga:Sinergi Cegah Bullying, Sebanyak 58 SMP di Tasik Utara Kerja Sama dengan KPAID Kabupaten TasikmalayaKabupaten Tasikmalaya Rawan Bencana, Tagana Siapkan Tim Rescue Tangguh dengan Melaksanakan Diklatsar

Kekalahan dari Die Mannschaft menandai kekalahan pertama Prancis sejak final Piala Dunia yang tak terlupakan pada bulan Desember, tetapi mereka adalah satu dari hanya dua tim yang belum kebobolan di kualifikasi Euro 2024 – yang lainnya adalah Portugal – dan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan pada tahap ini sejak skor 2-0. kekalahan dari Turki pada Juni 2019.

Belanda dan Prancis memulai kampanye kualifikasi Euro 2024 mereka melawan satu sama lain pada bulan Maret, tetapi itu adalah urusan yang tidak menyenangkan bagi Belanda karena mereka dikalahkan 4-0 oleh Les Bleus, yang memiliki enam kemenangan untuk ditunjukkan dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Oranje. selama periode supremasi internasional yang berkepanjangan.

Enam Pertandingan Terakhir Belanda

L-W-L-L-W-W

Enam Pertandingan Terakhir Prancis

W-W-W-W-W-L

Kondisi Pemain Belanda vs Prancis

Di tengah wabah virus yang mendahului kekalahan 4-0 di bulan Maret, bos Belanda Koeman sekarang menghadapi krisis cedera untuk pertandingan bulan Oktober, seperti semua pemain Gakpo, Jurrien Timber, Sven Botman, Matthijs de Ligt, Frenkie de Jong, Mark Flekken , Memphis Depay, Noa Lang, Teun Koopmeiners, Tyrell Malacia atau Steven Berghuis tidak masuk dalam nominasi.

0 Komentar