Prediksi Wales vs Gibraltar di Laga Persahabatan 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Wales vs Gibraltar
Pemain Wales Neco Williams. (Wales/Twitter)
0 Komentar

Hingga saat ini, persepsi itu terbukti akurat. Tim Julio Cesar Ribas mengalami 5 kekalahan beruntun, kebobolan 17 gol dan gagal mencetak gol di sisi lain.

Kekalahan 1-0 di Malta bulan lalu menjadi kekecewaan dan lega sekaligus bagi Gibraltar. Namun mereka akan mencium peluang melawan tim Wales yang diharapkan akan tampil lemah.

Meskipun begitu, Gibraltar hanya mencetak 2 gol di luar negeri dalam lebih dari 2 tahun, meskipun di Norwegia dan Bulgaria masing-masing.

Baca Juga:Performa Andre Onana Buruk, Para Pemain Man United Diklaim Mulai Tak Percaya Mantan Kiper InterInilah Alasan Mengapa Para Drag Queen Mendukung Inter dan Bologna dalam Laga Serie A yang Berakhir Imbang

Kondisi Pemain Wales vs Gibraltar

Dengan Aaron Ramsey dan Brennan Johnson sudah absen dari skuad Wales karena cedera, Page tidak dapat mengambil terlalu banyak risiko pada pemain kuncinya dalam pertandingan ini.

Ben Davies mungkin akan menjadi kapten tim, dan Connor Roberts mungkin akan tetap bermain sebagai wing-back.

Sementara David Brooks mungkin akan mendapatkan kesempatan bermain di lini serang.

Namun, sisa tim mungkin akan berpengalaman minim, dengan Regan Poole dan Owen Beck berpeluang membuat debut mereka.

Josh Sheehan mungkin akan tampil di lini tengah jika Jordan James disimpan untuk pertandingan melawan Kroasia.

Meskipun ada pertandingan kandang melawan Republik Irlandia 5 hari kemudian, Cesar Ribas mungkin akan menurunkan tim terkuatnya dalam upaya untuk meraih salah satu hasil terbaik dalam sejarahnya.

Jayce Olivero bisa bermain sebagai bek kanan menggantikan Niels Hartman yang tidak ada dalam skuat, tetapi mungkin sisa tim akan tetap sama.

Baca Juga:Blak-blakan, Ini Alasan Jose Mourinho Tinggalkan Inter, Takut Kembali ke Milan saat Disodorkan Kontrak oleh Real MadridMarko Arnautovic Pulih Lebih Cepat dari Jadwal, Inter Punya Suntikan Tenaga Penyerang setelah Jeda Internasional

Ada kemungkinan Tjay De Barr, penyerang Wycombe Wanderers, akan berhadapan dengan rekan setim klubnya, Joe Low, jika Low mendapatkan debutnya bersama Wales.

Prediksi Susunan Pemain Wales vs Gibraltar

Wales (3-4-2-1): A. Davies; Poole, Lockyer, B. Davies; Roberts, Sheehan, Levitt, Beck; Brooks, Broadhead; Bradshaw.

Gibraltar (4-2-3-1): Coleing; Olivero, Britto, R. Chipolina, Mouelhi; Jolley, Sergeant; Ronan, Pozo, Walker; De Barr.

Prediksi Skor Wales vs Gibraltar

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Wales dengan probabilitas sebesar 93,32%.

Seri memiliki probabilitas sebesar 5,7%, sementara kemenangan Gibraltar memiliki probabilitas sebesar 0,97%.

0 Komentar