Prediksi Bayer Leverkusen vs FC Koln di Liga Jerman 2023, Statsitik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Bayer Leverkusen vs FC Koln
Pemain Bayer Leverkusen Granit Xhaka. (Bayer Leverkusen /Twitter)
0 Komentar

Berdasarkan performa saat ini, tidak ada alasan mengapa Leverkusen tidak dapat bersaing di semua front selama musim ini.

Namun Alonso akan berusaha keras untuk menjaga kaki pemainnya tetap di tanah agar rentetan kemenangan mereka berlanjut selama mungkin.

Preview FC Koln

Di sisi lain, Koln telah mengalami awal musim yang sangat buruk, dengan tim Steffen Baumgart hanya meraih satu poin dari pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga:Prediksi Bayern Munchen vs Freiburg di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Napoli vs Fiorentina di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Lima kekalahan dari enam pertandingan membuat mereka akan berada di dasar klasemen ketika Mainz 05 berhasil meraih satu poin melawan Borussia Monchengladbach pada Sabtu.

Kekalahan terbaru The Billy Goats datang dalam bentuk kekalahan 2-0 di kandang dari Stuttgart yang sedang berkinerja tinggi akhir pekan lalu, dengan mantan striker Brighton & Hove Albion, Deniz Undav, mencetak dua gol untuk tim tamu yang mungkin pantas mendapatkan kemenangan tersebut.

Koln, tentu saja, mulai lupa bagaimana rasanya menang setelah gagal melakukannya sejak pertandingan pembuka musim ini melawan tim divisi kedua Vfl Osnabruck di putaran pertama DFB-Pokal.

Peluang mereka untuk mengakhiri rentetan tanpa kemenangan itu di laga tandang melawan tim paling berperforma di Jerman pada hari Minggu tampak sangat kecil.

Kondisi Pemain Bayer Leverkusen vs FC Koln

Leverkusen masih akan tanpa Arthur, Timothy Fosu-Mensah, dan Patrik Schick karena cedera, dengan harapan bahwa ketiganya akan tersedia untuk seleksi lagi setelah jeda internasional mendatang.

Victor Boniface, yang didatangkan dari Union Saint-Gilloise selama jendela transfer musim panas, telah menggantikan peran Schick di lini serang dengan sangat baik, mencetak enam gol dalam enam pertandingan liga.

Dia akan memimpin lini depan dalam apa yang kemungkinan akan menjadi susunan pemain yang tidak berubah dari kemenangan mereka pekan lalu melawan Mainz.

Baca Juga:Prediksi Cagliari vs Roma di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Lazio vs Atalanta di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sementara itu, Koln akan bepergian tanpa Eric Martel, Jan Thielmann, Noah Katterbach, Mathias Olesen, Mark Uth, dan Florian Dietz karena cedera.

0 Komentar