Prediksi Monza vs Salernitana di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Monza vs Salernitana
Pertandingan Monza vs Salernitana di Serie A akan berlangsung pada Minggu 8 Oktober 2023 pukul 17.30 WIB.
0 Komentar

Mereka akan mencari lebih banyak gol melawan Salernitana akhir pekan ini, setelah mengalahkan lawannya dari selatan dalam pertandingan Serie A, Serie B, dan Serie C setelah kemenangan kandang komprehensif pada November tahun lalu.

Preview Salernitana

Kedua tim menang 3-0 sebagai tuan rumah musim lalu, yang berlanjut dengan paceklik panjang Salernitana melawan Monza di dua tingkat teratas Calcio: klub Campania ini belum pernah menang tandang melawan Biancorossi dalam 10 pertemuan Serie A atau Serie B sebelumnya.

Paulo Sousa dan timnya akan memulai upayanya untuk mengakhiri tren buruk itu sebagai salah satu dari 3 tim yang belum menang dalam liga Serie A Italia musim ini—bersama dengan Cagliari dan Udinese—dan untuk pertama kalinya, Salernitana memulai musim Serie A tanpa kemenangan setelah 7 pertandingan.

Baca Juga:Prediksi Granada vs Barcelona di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Celta Vigo vs Getafe di Liga Spanyol 2023, Statsitik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Segera setelah kalah 1-0 dari tim yang juga berjuang, Empoli, Granata menjamu Inter di Stadio Arechi pekan lalu, ketika mereka berhasil menahan tim lawan yang termasyhur tanpa gol selama lebih dari satu jam.

Namun, Sousa masih melihat timnya dikalahkan oleh salah satu mantan klubnya, ketika Lautaro Martinez muncul dari bangku cadangan dan menjadi pemain pertama yang mencetak 4 gol sebagai pengganti dalam sejarah Serie A.

Setelah disiksa oleh El Toro di tanah Salerno, maka, posisi mereka di peringkat 3 terbawah membuat Salernitana harus melihat ke atas klasemen untuk Monza menjelang perjalanan terbarunya ke utara.

Karena kemenangan tandang terakhir Granata dalam liga datang hampir 9 bulan yang lalu, Sousa akan berharap untuk mengumpulkan 3 poin dari pertandingan Serie A ke-100-nya sebagai seorang manajer, yang membuatnya menjadi pelatih asing kelima yang mencapai tonggak tersebut pada abad ini.

0 Komentar