Andika Mengaku Dikeluarkan dari Peterpan, Uki Klarifikasi, Ariel Noah Komentar Santai Sambil Promosi

Andika Mengaku Dikeluarkan dari Peterpan, Uki Klarifikasi, Ariel Noah Komentar Santai Sambil Promosi
Uki Eks Noah - Ariel Noah - Andika Eks Peterpan
0 Komentar

Puncaknya di Album ketiga yang menjadi soundtrack film Alexandria. Di mana keyboard di album tersebut diaransemen dan diisi oleh Uki sendiri. “Karena Andika sering bingung kalo isi part keyboard, bisa tanya personel lain silahkan, dan ini berlangsung sejak album pertama (Taman Langit),” katanya.

Prinsipnya saat itu peterpan bubar, hanya saja grup band tersebut masih punya kontrak dua almbum dengan Musica Studio. Uki, Ariel, Lukman dan Reza pun menyerahkan Peterpan untuk dilanjutkan oleh Andika dan Indra.

Namun pada saat itu Andika dan Indra mmalah tidak mau, sehingga akhirnya Peterpan dilanjutkan oleh Ariel, Uki, Lukman dan Reza. Dengan begitu Uki meminta tidak perlu mengeluarkan narasi dikeluarkan dari Peterpan yang memang dibangun oleh Andika. “Jadi stop salahin Ariel, kalo mau kesel kenapa kita pisah, keselnya sama saya aja,” katanya.

Baca Juga:Simulasikan Penanganan Kerusuhan di Tasikmalaya, Toko Dijarah dan Dibakar di Masa Kampanye Pemilu 2024Tindak Lanjut Kebutuhan Venue Event, Pj Walikota Tasikmalaya: Tidak Gampang

Masih di postingan yang sama, Ariel Noah pun turut memberikan komentarnya. Bedanya, sang vokalis memberikan narasi yang santai bahkan menunjukkan keakraban. “Aya aya wae maneh gong (emot senyum berkeringat),” tulisnya.

Ariel pun berencana untuk menyelesaikan persoalan lama yang muncul lagi ini beberapa waktu ke depan karena dia masih ada agenda konser. Malah dia pun numpang promosi di postingan Andika itu. “gw mau manggung dulu @circusconcerto, sory numpang promo,” katanya.(*)

baca berita Radartasik.id lainnya di Google News

0 Komentar