Prediksi Inter vs Bologna di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Inter vs Bologna
Marcus Thuram merayakan golnya dalam kemenangan Inter vs Benfica 1-0 di Liga Champions pada Rabu 4 Oktober 2023. (Inter/Twitter)
0 Komentar

Preview Bologna

Mengalahkan Bologna tidak akan mudah karena tim Thiago Motta telah pulih dari kekalahan pada hari pertama dari tangan Milan dan naik ke peringkat ke-8 dalam tabel.

Meskipun 4 dari 6 pertandingan tak terkalahkannya berakhir imbang, jika diperhatikan lebih dalam, Rossoblu telah menahan imbang Juventus dan Napoli. Yang terakhir terjadi dalam pertandingan pekan kedua di Turin.

Tim Motta telah mencatatkan 4 cleansheet beruntun dalam kompetisi. Hasil terbaru mereka adalah kemenangan 3-0 atas Empoli yang sedang kesulitan pada awal bulan Oktober.

Baca Juga:Prediksi Augsburg vs Darmstadt di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Genoa vs AC Milan di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Bahkan, Bologna memiliki kemampuan untuk mengganggu Inter, yang solid dalam pertahanannya hanya kalah oleh Nerazzurri dalam kompetisi ini.

Klub dari Emilia-Romagna telah kebobolan 1 gol lebih sedikit daripada 3 gol yang dicetak oleh Nerazzurri, mengisyaratkan bahwa serangan terbaik liga (19 gol) harus bekerja lebih keras untuk membongkar pertahanan tim tamu.

Namun bek sayap tersebut tidak diharapkan tampil sebagai starter melawan Bologna pada hari Sabtu.

Pasukan Inzaghi tanpa kehadiran Davide Frattesi, Marko Arnautovic, dan Stefano Sensi yang cedera, yang tidak diharapkan kembali hingga setelah jeda internasional.

Sembilan gol Martinez melampaui semua pemain dalam Serie A, dan kapten Inter bisa mencetak 2 digit gol akhir pekan ini.

Bologna bisa saja tanpa Jhon Lucumí, yang tanggal kembali dari cedera ligamen belum diketahui.

Motta memiliki Stefan Posch dan Adama Soumaoro yang tidak tersedia. Keduanya absen hingga November dan Januari 2024, masing-masing.

0 Komentar