Prediksi Rakow Czestochowa vs Sturm Graz di Liga Europa 2023, Statistik, Skor, dan Head to Head

Rakow Czestochowa vs Sturm Graz
Pertandingan Rakow Czestochowa vs Sturm Graz di Liga Europa akan berlangsung pada Kamis 23.45 WIB.
0 Komentar

Kondisi Pemain Rakow Czestochowa vs Sturm Graz

Dawid Szwarga seharusnya tidak membuat banyak perubahan dalam susunan pemain utama Rakow Czestochowa pada hari Kamis setelah mereka mengalahkan Radomiak Radom 3-0 dalam Ekstraklasa, dengan Bogdan Racovitan, Adnan Kovacevic, dan Milan Rundic pasti akan bermain dalam tiga bek utama yang tidak berubah.

Dalam formasi 3-4-3 mereka, Fabian Piasecki memimpin lini depan pada akhir pekan dengan dukungan dari pemain sayap Bartosz Nowak dan Sonny Kittel, meskipun Lukasz Zwolinski berusaha untuk masuk dalam susunan utama setelah mencetak enam gol, jumlah tertinggi dalam tim, musim ini, sementara John Yeboah juga berharap untuk memulai dari sisi setelah tampil sebagai pemain pengganti pada pertandingan terakhir.

Ada juga persaingan di lini tengah, dengan Giannis Papanikolaou bermain sebagai pemain pengganti melawan Radomiak Radom setelah berperan penting di awal musim, dengan Gustav Berggren dan Vladyslav Kocherhin lebih disukai di lini tengah, dan mereka akan kembali bersaing untuk dua tempat pada hari Kamis.

Baca Juga:Prediksi Aris Limassol vs Rangers di Liga Europa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain dan Head to HeadBincang Buku di Kampus Ala Perpustakaan Universitas Siliwangi, Bedah ’Mitos Secangkir Kopi’ dan ’Tumbuh Pelan’

Tidak ada banyak perubahan dalam susunan pemain utama Sturm Graz antara pertandingan pembukaan grup mereka melawan Sporting Lisbon dan pertandingan akhir pekan melawan WSG Tirol, dan kami akan melihat susunan serupa pada hari Kamis setelah kemenangan terakhir mereka di liga, dengan Christian Ilzer tetap menggunakan formasi berlian 4-4-2.

Szymon Wlodarczyk harus mendapatkan kesempatan untuk memimpin lini depan bersama rekan seumurannya, William Boving, yang telah mencetak tujuh gol dalam 14 penampilan di semua kompetisi musim ini, sementara pasangan penyerangan tersebut harus mendapatkan dukungan dari Tomi Horvat di tengah lapangan.

Di belakangnya, Stefan Hierlander, Jon Gorenc Stankovic, dan Alexander Prass harus tetap di lini tengah, sementara David Affengruber dan Gregory Wuthrich pasti akan kembali berduet di lini pertahanan empat pemain mereka.

Prediksi Susunan Pemain Rakow Czestochowa vs Sturm Graz

Rakow Czestochowa (3-4-3): V Kovacevic; Racovitan, A Kovacevic, Rundic; Tudor, Berggren, Kocherhin, Plavsic; Yeboah, Zwolinski, Kittel.

Sturm Graz (4-1-2-1-2): Scherpen; Gazibegovic, Affengruber, Wuthrich, Schnegg; Stankovic; Hierlander, Prass; Horvat; Boving, Wlodarczyk.

0 Komentar