Prediksi Molde vs Bayer Leverkusen di Liga Europa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Molde vs Bayer Leverkusen
Pelatih Bayer Leverkusen Xabi Alonso dalam perjalanan menuju Reknes di Molde, Norwegia, pada 4 Oktober 2023. (Bayer Leverkusen/Twitter)
0 Komentar

Tim Jerman dominan dalam pertandingan grup pembuka. Mereka mengalahkan Hacken dengan skor 4-0, dan fakta bahwa mereka memiliki pencetak gol yang berbeda untuk masing-masing golnya menunjukkan kualitas serangan yang dimiliki sebagai tim.

Tim Xabi Alonso terus bermain dengan cara itu sejak itu, meraih kemenangan 4-1 dan kemudian 3-0 di Bundesliga, membangun kepercayaan diri tim.

Bayer Leverkusen telah memulai musim ini dengan baik di liga, itulah mengapa mereka saat ini berada di puncak klasemen tanpa kehilangan satu pertandingan pun, dan hal itu seharusnya membawa banyak keyakinan kepada tim untuk petualangan Eropa mereka juga.

Baca Juga:Prediksi Maccabi Haifa vs Panathinaikos di Liga Europa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Liverpool vs Union SG di Liga Europa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Berhubung dengan awal yang sempurna yang mereka miliki, tim tamu akan yakin bahwa mereka dapat meraih tiga poin lagi dan mendekatkan diri ke tahap berikutnya.

Kondisi Pemain Molde vs Bayer Leverkusen

Eikrem diperkirakan akan tampil dalam pertandingan ini untuk Molde setelah mencetak dua gol akhir pekan lalu, saat ia berharap untuk membuka akun golnya juga di Liga Europa.

Baik Martin Linnes maupun Erling Knudtzon telah absen bagi tuan rumah akhir-akhir ini karena cedera, dan hal itu bisa menjadi kasus yang sama lagi minggu ini.

Tim tamu juga telah menghadapi beberapa masalah cedera akhir-akhir ini, dengan Arthur, Noah Mbamba, dan Patrick Schick semuanya berada di pinggir lapangan, yang kemungkinan akan menjadi kasus lagi kali ini.

Namun, Granit Xhaka seharusnya berada di jantung lini tengah pada Kamis malam, sementara Victor Boniface diharapkan memimpin lini serang.

Josip Stanisic digunakan sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu setelah mengalami sakit, dan setelah mendapatkan beberapa menit bermain, ia mungkin bersaing untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

0 Komentar