Prediksi Hacken vs Qarabag FK di Liga Europa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Hacken vs Qarabag FK
Pertandingan Hacken vs Qarabag FK di Liga Europa akan berlangsung pada Jumat 6 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.
0 Komentar

Salah satu dari kemenangan itu adalah melawan Molde di Liga Europa, yang memberikan awal yang sempurna bagi Qarabag FK di babak grup kompetisi ini.

Meskipun mereka tertinggal di tabel oleh Bayern Leverkusen, hanya selisih gol yang memisahkan mereka, yang merupakan sesuatu yang akan mereka usahakan untuk ubah minggu ini.

Leandro Andrade mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan Liga Europa sebelumnya mereka, dan fakta bahwa mereka berhasil menjaga clean sheet menunjukkan setup pertahanan mereka yang kuat.

Baca Juga:Prediksi Rakow Czestochowa vs Sturm Graz di Liga Europa 2023, Statistik, Skor, dan Head to HeadPrediksi Aris Limassol vs Rangers di Liga Europa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

Hal tersebut merupakan sesuatu yang telah diusahakan oleh Gurban Gurbanov dari para pemainnya, yang tercermin dalam fakta bahwa mereka hanya kebobolan enam gol dalam Liga Premier Azerbaijan.

Kondisi Pemain Hacken vs Qarabag FK

Filip Trpcevski dan penyerang Blair Turgott, keduanya telah absen belakangan ini untuk Hacken, dan diperkirakan akan tetap demikian di pertengahan pekan ini.

Chilufya diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah setelah mencetak dua gol dalam pertandingan terbarunya, saat ini dia berharap bisa membuka akun golnya di Liga Europa.

Sementara itu, bagi para tamu, kemungkinan besar akan menggunakan susunan pemain inti yang sama dengan tim yang meraih kemenangan 5-0 pada akhir pekan lalu karena mereka berusaha mempertahankan tren performa mereka.

Namun, Qarabag FK telah kehilangan Marko Vesovic dan Abbas Huseynov belakangan ini akibat cedera, dan kedua pemain tersebut diperkirakan tidak akan tersedia sekali lagi kali ini.

Prediksi Susunan Pemain Hacken vs Qarabag FK

Hacken (4-3-3): Abrahamsson; Sanberg, Ousou, Hovland, Fridriksson; Rygaard, Gustafson, Romeo; Layouni, Sonko, Chilufya.

Qarabag FK (4-2-3-1): Ramazanov; Bayramov, Mustafazada, Medina, Cafarquliyev; Jankovic, Romao; Andrade, Benzia, Zoubir; Juninho.

0 Komentar