Prediksi Empoli vs Udinese di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Empoli vs Udinese
Pertandingan Empoli vs Udinese di Serie A akan berlangsung pada Jumat 6 Oktober 2023 pukul 23.30 WIB.
0 Komentar

Meskipun begitu, tamu ini belum berhasil meraih kemenangan musim ini setelah tujuh pertandingan, namun empat hasil imbang membuat mereka tidak berada di zona degradasi saat ini.

Gol bunuh diri dari Alan Matturro pada akhir pertandingan memberikan Udinese satu poin yang cukup beruntung dalam pertandingan terakhir mereka melawan Genoa pada hari Minggu.

Meskipun itu adalah hadiah dari lawan, itu adalah gol ketiga yang dicetak oleh Udinese dalam dua pertandingan terakhir mereka, yang merupakan peningkatan yang cukup signifikan dari satu gol yang mereka cetak dalam lima pertandingan pertama.

Baca Juga:Prediksi Molde vs Bayer Leverkusen di Liga Europa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Maccabi Haifa vs Panathinaikos di Liga Europa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Dengan pertandingan melawan Empoli berikutnya, dan kemudian Lecce dan Monza setelah jeda internasional, Udinese harus menjauh dari zona degradasi sebelum memasuki jadwal pertandingan yang menakutkan pada bulan November.

Tim Andrea Sottil akan melakukan perjalanan ke Bergamo untuk menghadapi Atalanta dan ke ibu kota untuk melawan Roma, serta menyambut AC Milan di Dacia Arena—tiga pertandingan yang terlihat sangat sulit di atas kertas.

Bahkan kemenangan di sini melawan Empoli kemungkinan akan membuat Udinese tetap berada di peringkat ke-17, mengingat selisih tiga poin dan selisih gol yang lebih buruk dari Lazio, yang berada satu peringkat di atas mereka.

Kondisi Pemain Empoli vs Udinese

Pertandingan ini mungkin terlalu cepat bagi duo Empoli, Daniel Maldini (cedera otot) dan Elia Caprile (cedera pergelangan kaki), tetapi mereka kemungkinan akan kembali setelah jeda internasional.

Di lini pertahanan, Andreazzoli akan kehilangan Bartosz Bereszynski, pemain internasional Polandia, dan Giuseppe Pezzella dalam waktu yang cukup lama.

Pemain veteran Francesco Caputo akan bersaing bersama dua pemain muda, Nicolo Cambiaghi dan Stiven Shpendi, untuk salah satu dari dua tempat di lini depan, karena ketiganya belum mencetak gol di Serie A musim ini.

Sottil memiliki daftar panjang pemain yang absen saat ini, dan daftarnya semakin bertambah dari minggu ke minggu.

Baca Juga:Prediksi Liverpool vs Union SG di Liga Europa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Hacken vs Qarabag FK di Liga Europa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kartu merah terlambat untuk Sandi Lovric pekan lalu berarti bahwa pemain Slovenia itu akan absen dari lini tengah Udinese untuk perjalanan ke Tuscany ini.

0 Komentar