Prediksi Borussia Monchengladbach vs Mainz 05 di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Borussia Monchengladbach vs Mainz 05
Pertandingan Borussia Monchengladbach vs Mainz 05 di Bundesliga akan berlangsung pada Sabtu 7 Oktober 2023 pukul 01.30 WIB.
0 Komentar

Preview Mainz 05

Setelah finis di posisi kedelapan dan kesembilan dalam dua musim penuh di bawah manajemen Bo Svensson, Mainz mungkin memiliki aspirasi untuk meraih finis di zona atas untuk ketiga kalinya berturut-turut, tetapi target mereka kemungkinan turun setelah mengalami awal musim yang sangat sulit.

Kekalahan 3-0 mereka dari Leverkusen yang sedang dalam performa baik pada pertandingan terakhir adalah kekalahan kelima dalam enam pertandingan.

Hasil imbang 1-1 mereka di kandang melawan Eintracht Frankfurt yang hanya memiliki 10 pemain pada akhir Agustus adalah satu-satunya mereka berhasil menghindari kekalahan di Bundesliga musim ini.

Baca Juga:Prediksi Empoli vs Udinese di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Molde vs Bayer Leverkusen di Liga Europa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Pekerjaan sebelumnya yang luar biasa oleh Svensson sejak ditunjuk pada Januari 2021 seharusnya memberikan waktu yang cukup bagi mantan internasional Denmark ini untuk membalikkan keadaan.

Itu terutama dengan tim seperti FC Koln, Bochum, dan tim promosi Heidenheim dan SV Darmstadt 98 yang tidak mungkin mencatatkan performa kuat dan menjauh dari mereka di klasemen.

Namun, Svensson dan pemainnya mungkin tidak ingin mengandalkan bantuan dari tempat lain untuk memperbaiki situasi mereka.

Mereka akan melihat perjalanannya ke Monchengladbach pada Sabtu sebagai kesempatan bagus untuk meraih kemenangan pertama mereka di liga dalam kampanye ini.

Kondisi Pemain Borussia Monchengladbach vs Mainz 05

Theoson Siebatcheu dan Nico Elvedi keduanya diragukan tampil bagi tuan rumah setelah ditarik keluar selama kemenangan tim mereka melawan Bochum akibat cedera, sementara Jonas Omlin pasti absen karena cedera bahu.

Tomas Cvancara dan Marvin Friedrich datang sebagai pengganti Siebatcheu dan Elvedi dan kemungkinan akan melakukannya dari awal pada Jumat jika keduanya tidak bisa tampil.

Namun Seoane akan memberi mereka setiap kesempatan untuk pulih tepat waktu dengan harapan dapat menurunkan susunan pemain inti yang tidak berubah.

Baca Juga:Prediksi Maccabi Haifa vs Panathinaikos di Liga Europa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Liverpool vs Union SG di Liga Europa 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sementara itu, Mainz akan bepergian tanpa Phillipp Mwene, Nelson Weiper, Andreas Hanche-Olsen, Maxim Leistch, Silvan Widmer, dan Jonathan Burkardt akibat cedera, dengan opsi Svensson untuk menyegarkan timnya jelas berkurang.

Namun, ia memiliki opsi di lini serang berupa Marco Richter, Ludovic Ajorque, dan mantan winger Aston Villa Anwar El Ghazi jika ia ingin meningkatkan produktivitas serangan timnya setelah hanya mencetak dua gol dalam empat kekalahan beruntun dalam beberapa minggu terakhir.

0 Komentar