Prediksi Roma vs Servette di Liga Europa: Bukan Lawan Sepadan

Prediksi Roma vs Servette
Roma vs Servette akan bertemu dalam lanjutan Liga Europa, Jumat 6 Oktober pukul 02.00 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Di luar dua kemenangan piala melawan tim di liga yang lebih rendah, Servette hanya memenangkan dua dari 14 pertandingan lainnya sejauh ini.

Kekalahan di kandang dari Slavia pada matchday pertama melanjutkan awal yang buruk itu, dan performa tandang mereka di Eropa juga tidak memberikan banyak harapan, mengingat mereka hanya meraih satu kemenangan dalam enam perjalanan terakhir mereka di benua tersebut.

Namun, Weiler berharap fakta bahwa Servette mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan dengan mengalahkan Lausanne di akhir pekan dapat menjadi katalis untuk membalikkan nasib mereka.

Lima Pertandingan Terakhir Roma

L-W-W-D-L

Lima Pertandingan Terakhir Servette

L-L-L-D-W

Baca Juga:Prediksi Sporting Lisbon vs Atalanta di Liga Europa: Menuju Puncak Klasemen GrupPrediksi Marseille vs Brighton di Liga Europa: Berebut Kemenangan Pertama

Kondisi Pemain Roma vs Servette

Mourinho memanfaatkan skuadnya saat melakukan rotasi melawan Sheriff, dan meskipun mereka membutuhkan bantuan Lukaku, Roma juga bisa bermain dengan cara yang sama.

Renato Sanches menjadi starter di Moldova, tetapi pemain baru tersebut mengalami cedera yang membuatnya absen dari pertandingan ini.

Tuan rumah tidak akan memiliki sejumlah opsi pertahanan, dengan Chris Smalling, Diego Llorente dan Marash Kumbulla semuanya absen.

Absennya mereka bisa memaksa Bryan Cristante kembali bermain di lini pertahanan, setelah menjadi starter di sana saat melawan Frosinone pada akhir pekan.

Rekan senegaranya Smalling dari Inggris, Tammy Abraham, juga absen setelah ACL-nya robek di pramusim.

Servette hanya memiliki dua pemain yang absen karena cedera, dengan Alexander Lyng dan Theo Magnin keduanya absen.

Pemain kunci tim Swiss, Miroslav Stevanovic, memasuki pertandingan dengan performa bagus setelah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya.

Baca Juga:Prediksi Freiburg vs West Ham di Liga Europa: Kedua Klub Masih Kesulitan di Pentas EropaPemkab Tasik Menuju Smart City, Ini Pesan Sekda Kabupaten Tasikmalaya

Pemain internasional Siprus kelahiran Swiss, Joel Mall, mendapatkan kembali tempatnya dalam kemenangan atas Lausanne setelah hanya menjadi pemain pengganti dalam empat pertandingan sebelumnya.

Prediksi Susunan Pemain Roma vs Servette

Susunan Pemain Roma

Svilar; Ndicka, Cristante, Mancini; Kristensen, Pellegrini, Aouar, Spinazzola; El Shaaraway, Lukaku, Zalewski

0 Komentar