Prediksi Red Star Belgrade vs Young Boys di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Red Star Belgrade vs Young Boys
Pertandingan Red Star Belgrade vs Young Boys di Liga Champions akan berlangsung pada Kamis 5 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.
0 Komentar

Bukari bermain sebagai penyerang tengah ketika mencetak gol dalam kekalahan melawan Man City, tetapi dia lebih sering bermain di sayap kanan sepanjang musim ini dan mungkin akan terus bermain di sana melawan Young Boys, dengan Jean-Philippe Krasso dan Cherif Ndiaye diharapkan memimpin lini depan.

Aleksandar Dragovic akan didukung dalam formasi tiga bek oleh Srdan Mijailovic dan Nasser Djiga, sementara Ivanic, Hwang In-beom, dan Marko Stamenic adalah trio yang paling mungkin akan memulai di lini tengah.

Sementara itu, untuk Young Boys, pemain sayap Kastriot Imeri absen karena cedera lutut jangka panjang, sementara bek Loris Benito, yang telah absen dalam tiga pertandingan terakhir, juga terkena masalah otot.

Baca Juga:Prediksi Atletico Madrid vs Feyenoord di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadSoal Politisasi Agama, GP Ansor Kabupaten Tasikmalaya Bela Gus Yaqut, PKB Akan Mendisiplinkan, Singgung Kader Palsu

Setelah menggunakan formasi 5-3-2 melawan Leipzig, Wicky mungkin akan kembali menggunakan formasi berlian 4-4-2 yang lebih akrab pada hari Kamis, dengan quartet tengah Cheikh Niasse, Sandro Lauper, Darian Males, dan Filip Ugrinic, beroperasi di lini tengah di belakang penyerang Jean-Pierre Nsame dan Cedric Itten, yang telah mencetak 11 gol di antara mereka dalam semua turnamen musim ini.

Prediksi Susunan Pemain Red Star Belgrade vs Young Boys

Red Star Belgrade (3-5-2): Glazer; Mijailovic, Dragovic, Djiga; Bukari, Hwang, Stamenic, Ivanic, Rodic; Krasso, Ndiaye.

Young Boys (4-1-2-1-2): Racioppi; Janko, Camara, Amenda, Garcia; Lauper; Niasse, Males; Ugrinic; Nsame, Itten.

Prediksi Skor Red Star Belgrade vs Young Boys

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Red Star Belgrade dengan probabilitas sebesar 43,34%.

Kemenangan untuk Young Boys memiliki probabilitas sebesar 34,34% dan hasil imbang memiliki probabilitas sebesar 22,3%.

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Red Star Belgrade adalah 2-1 dengan probabilitas sebesar 8,62%.

Skor-skor berikutnya yang paling mungkin untuk kemenangan Red Star adalah 1-0 (5,81%) dan 2-0 (5,33%).

Baca Juga:Punya Program Bageur, Pemkot Tasikmalaya Bagi-Bagi Sembako Setiap Rabu, Ini Kriteria yang Bisa Mendapatkan BantuanIni Harga Tas Ransel Camping Keren untuk Petualangan Outdoor yang Epik, Kualitasnya Tak Kalah dengan Eiger

Kemenangan Young Boys yang paling mungkin adalah 1-2 (7,6%), sementara untuk hasil imbang, yang paling mungkin adalah 1-1 (9,39%).

0 Komentar