Prediksi Red Star Belgrade vs Young Boys di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Red Star Belgrade vs Young Boys
Pertandingan Red Star Belgrade vs Young Boys di Liga Champions akan berlangsung pada Kamis 5 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.
0 Komentar

Red Star telah menghadapi Young Boys dalam empat pertemuan sebelumnya di babak kualifikasi Liga Champions, dengan satu kemenangan di kandang pada Agustus 2004 (3-0) dan tiga hasil imbang termasuk hasil imbang 1-1 dalam pertemuan terakhir mereka di kandang pada Agustus 2019.

Preview Young Boys

Seperti Red Star, Young Boys juga berkompetisi di babak grup Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka dan mereka juga kalah dengan skor 3-1 di pekan pertama meskipun mampu bersaing sebagian besar waktu di kandang melawan Leipzig.

Tim Swiss itu imbang pada babak pertama setelah Meschak Elia membatalkan gol pembuka awal dari Mohamed Simakan, tetapi Leipzig akhirnya berhasil menembus pertahanan yang kuat ketika Xaver Schlager mencetak gol pada menit ke-73, diikuti dengan gol ketiga di waktu tambahan oleh Benjamin Sesko.

Baca Juga:Prediksi Atletico Madrid vs Feyenoord di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadSoal Politisasi Agama, GP Ansor Kabupaten Tasikmalaya Bela Gus Yaqut, PKB Akan Mendisiplinkan, Singgung Kader Palsu

Tim yang dilatih Raphael Wicky mendapat standing ovation dari pendukungnya atas upaya mereka yang mengagumkan melawan lawan Jerman mereka, dan sejak itu mereka telah mengikuti hasil tersebut dengan dua kemenangan dan satu kekalahan di Swiss Super League, dengan kemenangan 1-0 di Grasshoppers akhir pekan lalu membuat mereka hanya selisih dua poin dari pemimpin FC Zurich dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Rentetan tiga kemenangan tandang dalam empat pertandingan domestik terakhir seharusnya memberikan optimisme kepada Young Boys menjelang pertandingan Kamis ini dengan Red Star di Serbia, di mana mereka akan berusaha meraih kemenangan tandang pertama mereka dalam babak grup Liga Champions.

Satu-satunya kali Young Boys meraih satu poin di babak grup saat bermain tandang adalah pada Desember 2021 ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di Old Trafford.

Kondisi Pemain Red Star Belgrade vs Young Boys

Pemain sayap Red Star Aleksandar Katai kembali ke skuad pertandingan dan menjadi cadangan yang tidak digunakan akhir pekan lalu setelah pulih dari cedera punggung, dan ia tersedia untuk dipilih kembali pada hari Kamis.

0 Komentar