Prediksi Antwerp vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions: Tim Tamu Mencoba untuk Bangkit

Antwerp vs Shakhtar Donetsk
Antwerp vs Shakhtar Donetsk akan bertemu dalam lanjutan Liga Champions, Rabu 4 Oktober pukul 23.45 WIB. (Foto.Twitter)
0 Komentar

Bertanding di tempat netral sementara konflik terus berkecamuk di Eropa Timur, Volksparkstadion di Hamburg adalah tempat pertarungan pembuka Eropa Shakhtar dengan Porto, yang membuat pasukan Patrick van Leeuwen kewalahan mencetak gol di babak pertama.

Gol pertama Galeno di pertandingan ini awalnya disamakan oleh sundulan Kevin Kelsy, namun pemain sayap Porto asal Brasil memanfaatkan kesalahan pertahanan untuk menggandakan golnya malam itu sebelum memberi umpan kepada Mehdi Taremi untuk melengkapi skor sebelum setengah jam.

Kekalahan pembuka di tangan tim besar asal Portugal menandai awal dari performa buruk Shakhtar, yang hanya memiliki satu kemenangan untuk ditunjukkan dari empat pertandingan terakhir mereka di semua turnamen dan kalah untuk pertama kalinya di kompetisi domestik musim ini pada hari Sabtu, menderita penderitaan. kekalahan kandang 2-1 di tangan Vorskla Poltava.

Baca Juga:Pencegahan Stunting Jangan Hanya Simbolis, Burhanudin Muslim Foundation Lanjutkan Gerakan Minum Susu di TK Al Ikhlas Rajapolah Kabupaten TasikmalayaPrediksi RB Salzburg vs Real Sociedad di Liga Champions: Tim Austria Penuh Motivasi

Namun demikian, tim tamu hari Rabu setidaknya bisa dengan bangga mengklaim telah mencetak gol di masing-masing dari 37 pertandingan kompetitif terakhir mereka sejak disingkirkan oleh RB Leipzig di Liga Champions 11 bulan lalu, namun di sisi lain, Shakhtar gagal mempertahankan rekornya. clean sheet dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di level teratas Eropa.

Mengingat Antwerp kurang memiliki wawasan kontinental, pertandingan hari Rabu tidak mengherankan akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara dua tim yang kesulitan di Grup H, namun Shakhtar hanya pernah kalah dua kali dari 14 pertarungan Eropa mereka dengan tim Belgia, dan tidak pernah kalah sejak tersingkirnya mereka dari Klub di kualifikasi Liga Champions tahun 2002. Brugge dalam adu penalti.

Enam Pertandingan Terakhir Antwerp

D-W-L-D-D-D

Enam Pertandingan Terakhir Shakhtar Donetsk

W-W-W-L-D-L

Kondisi Pemain Antwerp vs Shakhtar Donetsk

Sementara ego Antwerp mungkin telah babak belur dan memar di Barcelona, Van Bommel tidak memiliki kekhawatiran cedera baru untuk dilaporkan dari kekalahan itu – sebuah penghiburan di tengah krisis kebugaran mereka yang sedang berlangsung.

Kuartet bek Samuel Vines, Bjorn Engels, Ritchie De Laet dan Kobe Corbaine semuanya absen karena berbagai cedera – meninggalkan Van Bommel dengan sedikit opsi untuk perubahan di lini belakang – sementara penyerang Swedia Jacob Ondrejka melengkapi daftar lima pemain cedera tuan rumah.

0 Komentar