10 Film dan Acara TV Terbaik yang Harus Ditonton di Bulan Oktober 2023

10 Film dan Acara TV Terbaik yang Harus Ditonton di Bulan Oktober 2023
0 Komentar

Film ini menampilkan aktor-aktor terkenal seperti Saoirse Ronan dan Paul Mescal.

Film ini mengikuti karakter Ronan dan Mescal, Hen dan Junior, pasangan suami istri yang tinggal di sebuah peternakan terpencil, yang hidup mereka terganggu setelah seorang orang asing menawarkan proposisi yang mengguncang.

Menguji hubungan mereka dengan cara yang belum pernah mereka alami sebelumnya, film ini mengikuti perjalanan yang penuh dengan suspense, cinta, dan keyakinan diri. “Foe” akan tayang di bioskop pada tanggal 6 Oktober.

Baca Juga:Reaktivasi Bandara Wiriadinata Awali Rangkaian Peringatan HUT Kota Tasikmalaya ke-22Kebakaran Lahan Bisa Karena Faktor Kesengajaan

  1. Cat Person (Tayang 6 Oktober 2023 di Bioskop)

“Cat Person,” yang dibintangi oleh Emilia Jones, Nicholas Braun, dan Isabella Rossellini, mengikuti kisah Margot, seorang mahasiswa semester dua, saat ia menjelajahi dunia yang sulit dalam dunia kencan.

Akhirnya, ia bertemu dengan Robert, seorang pria lebih tua dan langganan di bioskop tempat Margot bekerja, yang ternyata tidak seperti yang dia kira.

Film komedi gelap/thriller psikologis ini didasarkan pada cerita pendek yang viral pada tahun 2017 dengan judul yang sama, yang menghadapi ketidaknyamanan dan potensi bahaya yang dihadapi banyak wanita dalam situasi serupa. “Cat Person” dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 6 Oktober.

  1. The Fall of the House of Usher (Tersedia Streaming mulai 12 Oktober 2023 di Netflix)

“The Fall of the House of Usher” dari Netflix mengikuti dua saudara (Bruce Greenwood dan Mary McDonnell) yang telah mengumpulkan kekayaan melalui perusahaan farmasi mereka.

Untuk menjaga kekayaan mereka, mereka membawa tragedi dan kematian kepada keluarga mereka.

Serial ini, disutradarai oleh Mike Flanagan, longgar didasarkan pada cerita pendek Edgar Allan Poe dengan judul yang sama dan cocok bagi mereka yang mencari interpretasi segar dari cerita horor klasik.

0 Komentar