Topik Panas Kim Kardashian vs Anna Wintour di Acara Victoria Beckham, Video Baru Bikin Penggemar Yakin Ikon Vogue Mengacuhkannya

Kim Kardashian
Kim Kardashian. (Kim Kardashian/Instagram)
0 Komentar

Dalam episode minggu ini, Kim Kardashian mengatakan kepada saudaranya lewat telepon: ”Ini tidak terlalu orisinal. Semua orang melakukan era 90-an, itu bukan konsep baru.”

Kourtney menjawab, ”Kamu berbicara tentang detail-detail konyol karena hanya itulah yang ada di pikiran egoismu kamu.”

”Kamu tidak bisa menerima orang lain menjadi pusat perhatian. Kamu datang ke pernikahanku,” lanjutnya dikutip Metro.co.uk.

Baca Juga:Mantan Eksekutif SoftBank Dirikan Stablecoin UEA, Didukung Dirham Uni Emirat Arab, Targetkan Pengguna dengan Kekayaan Bersih TinggiPrediksi Lens vs Arsenal di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

”Kamu tidak bisa bahagia. Kamu mengeluh sejak saat kamu tiba sampai saat kamu pergi. Itu yang dipermasalahkan,” ujarnya.

”Lupakan bahwa kamu tidak bisa bahagia. Kamu tidak bisa bahagia untukku. Kamu tidak bisa bahagia bahwa aku menjadi pusat perhatian dan kamu tidak,” ungkap Kourtney.

Kim membantah hal ini dan bersikeras bahwa dia sangat bahagia atas pernikahan Kourtney.

Namun kemudian berdebat bahwa saudaranya tidak benar-benar ”bahagia” dan telah menjadi ”orang yang sangat berbeda.”

”Aku tidak peduli apa yang orang pikirkan tentangku. Aku memiliki kehidupan yang bahagia dan kebahagiaan datang ketika aku menjauh dari kalian. Terutama darimu,” tegas Kim.

Kim kemudian memberikan pukulan telak dengan mengungkapkan bahwa keluarga dan teman terdekat Kourtney berada dalam grup obrolan bernama ”Bukan Kourtney” sehingga mereka bisa berbicara tentangnya di belakang punggungnya.

Bos Skims itu juga mengklaim bahwa anak-anak Kourtney, Mason (13 tahun), Penelope (11 tahun), dan Reign (8 tahun), telah mengungkapkan kekhawatiran mereka tentang ibunya.

Baca Juga:Lagi, Jude Bellingham Menyamai Rekor Gol Legenda Cristiano Ronaldo dengan Gol Terbarunya di Real MadridPrediksi Napoli vs Real Madrid di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

”Anak-anakmu bahkan datang padaku dengan masalah yang mereka miliki, dan mereka khawatir,” kata Kim.

Kourtney menjadi menangis dan menjawab, ”Apakah itu membantu? Kamu, seperti, menambahkan masalah ini ke dalam pertengkaran untuk memiliki pihak. Kamu, teman-temanku, anak-anakku, dan semua orang melawan diriku.”

”Kamu seperti penyihir sialan dan aku membencimu,” tegas Kourtney.

Kim tampil tanpa ekspresi dan dengan tenang menjawab, ”Oke.”

Banyak penonton membela Kourtney, yang saat ini sedang hamil anak pertamanya dengan suaminya, Travis, dan menyalahkan Kim karena melibatkan anak-anak kecil saudaranya dalam pertengkaran mereka.

Metro.co.uk telah menghubungi perwakilan Anna untuk komentar. (*)

Sumber: Metro.co.uk

0 Komentar