Heidi Klum Berikan Undangan Pesta Halloween Khusus untuk Pasangan Taylor Swift dan Travis Kelce

Taylor Swift Hapus Unggahan Video Penjelasan Lavender Haze, Taylor
Taylor Swift (Instagram: @taylorswift)
0 Komentar

Pada tahun 2018, ia juga pernah menjadi Fiona, karakter utama wanita dalam film Shrek.

Taylor sendiri tidak asing dengan kostum saat pesta Halloween. Ia pernah memainkan karakter Deadpool pada pesta Halloween tahun 2018 lalu yang kostumnya ia pinjam langsung dari aktor yang memerankan karakter tersebut, yakni Ryan Reynolds.

Namun, menurut sumber di DailyMail, pelantun Anti-Hero itu akan bergabung dengan apa yang diharapkan menjadi kostum pesta Halloween tahun ini, yaitu Barbie.

Baca Juga:5 Sepatu Eiger Anak dengan Desain Trendi dan Nyaman Dipakai , Bisa Untuk Hiking atau Aktivitas HarianSegera Tayang di SCTV! Ini Dia Daftar Pemain Sinetron Di Antara Dua Suami

Ia diharapkan akan berdandan sebagai karakter Barbie dan Travis sebagai Ken.

Terkait dengan karakter Barbie sendiri, ia telah mendapatkan persetujuan dari Margot Robbie, aktris yang memerankan karakter Barbie di film Barbie The Movie.

Selama tur promosi film tersebut Robbie Margot memuji penyanyi kelahiran 1989 itu dan menyebutnya sebagai “sangat barbie”.

Sumber DailyMail itu juga mengatakan bahwa sang penyanyi ingin menghabiskan banyak waktu dengan Travis sebelum memulai tur internasionalnya.

“Pesta Halloween Heidi Klum adalah opsi besar bagi mereka untuk menghadirinya. mereka belum memastikannya 100 persen, akan tetapi karena mereka telah membuat hal-hal menjadi resmi dalam cara lain, bahkan mereka telah memulai hubungan,” ucapnya.

“Mereka benar-benar merasakan semuanya dan mereka mungkin ingin membuat malam itu (pesta Halloween) menjadi malam mereka, resmi di karpet merah,” lanjutnya. (*)

0 Komentar