5 Sepatu Eiger Anak dengan Desain Trendi dan Nyaman Dipakai , Bisa Untuk Hiking atau Aktivitas Harian

Sepatu Eiger
Eiger Ernie Midcut Shoes Kids (eigeradventure.com)
0 Komentar

2. Eiger Abinaya LC Shoes Kids

Sepatu ini dirancang dengan warna-warna yang cerah, fleksibel, nyaman dan ringan saat dipakai berolahraga maupun aktivitas sehari-hari.

Memiliki dua pilihan warna, yaitu Red dan Blue, Eiger Abinaya LC Shoes Kids dijual dengan harga Rp575.000.

Jika Anda membeli sepatu ini di laman resmi Eiger, Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 5o persen. Dengan demikian, Anda hanya perlu membayar Rp287.500.

Baca Juga:Segera Tayang di SCTV! Ini Dia Daftar Pemain Sinetron Di Antara Dua SuamiTayang 4 Oktober Nanti, Simak Sinopsis Di Antara Dua Suami, Sinetron Terbaru SCTV yang Dibintangi Rangga Azof, Anggika Bolsterli dan Anthony Xie

3. Eiger Ernie Midcut Shoes Kids

Sepatu ini mengusung desain klasik yang cocok untuk aktivitas sehari-hari. Bagian atasnya menggunakan bahan suede untuk tampilan klasik.

Selain itu, Eiger Ernie juga menggunakan teknologi Tropical Shell yang berfungsi untuk mencegah langsung masuknya air dari bagian atas sepatu.

Harga yang ditawarkan adalah Rp575.000 dengan pilihan warna orange dan blue. Sama seperti tipe sebelumnya, sepatu ini juga memberlakukan diskon sebesar 50 persen untuk setiap pembelian sepatu Eiger tipe ini.

4. Eiger Ocelot Shoes

Satu lagi produk sepatu anak dari Eiger yang menawarkan potongan harga sebesar 50 persen.

Eiger Ocelot Shoes ini ditawarkan dengan harga Rp629.000 dan menjadi Rp314.500 setelah mendapatkan potongan harga.

Sepatu ini dirancang untuk kegiatan hiking dengan didukung oleh fitur midsole berbahan injection phylon yang berfungsi sebagai bantalan.

Outsole berbahan rubber mampu memberikan daya cengkraman yang lebih baik, serta Insole Ortholite yang memiliki bantalan dan daya evaporasi tinggi yang mampu menguapkan kelembaban yang akan membuat mudah kering.

0 Komentar