Prediksi Sassuolo vs Monza di Liga Italia: Tuan Rumah Pembunuh Raksasa

Prediksi Sassuolo vs Monza
Sassuolo vs Monza akan bertemu dalam lanjutan Liga Italia, Senin 2 Oktober pukul 23.30 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Hasil yang sama akan menjadi apa yang dokter perintahkan untuk Monza, yang penampilannya di enam pekan pertandingan pembuka kurang memuaskan.

Enam Pertandingan Terakhir Sassuolo

L-L-W-L-W-W

Enam Pertandingan Terakhir Monza

L-W-L-D-D-D

Kondisi Pemain Sassuolo vs Monza

Agustin Alvarez absen karena cedera ACL hingga Tahun Baru, sehingga secara efektif absen sebagai pemain lini tengah untuk paruh pertama musim ini.

Berardi tampil cemerlang dalam dua pertandingan terakhir di Juventus dan Inter, dan penyerang sayap itu bertujuan untuk menghukum Monza yang sedang tidak tampil bagus.

Baca Juga:Prediksi Roma vs Frosinone di Liga Italia: Tim Tamu Tambah Kesengsaraan RomaTak Hujan Tiga Bulan, Warga Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya Gelar Salat Istisqa

Gianluca Caprari akan bertanding hingga Tahun Baru karena cedera ACL, sementara Andrea Carboni dan Davide Bettella diperkirakan akan absen untuk Monza pada hari Senin.

Pablo Mari harus kembali ke pertahanan tim tamu, dengan tim tandang diperkirakan akan menggunakan tiga bek di Emilia-Romagna.

Prediksi Susunan Pemain Sassuolo vs Monza

Sassuolo

Consigli; Toljan, Erlic, Tresoldi, Vina; Boloca, Henrique; Berardi, Bajrami, Lauriente; Pinamonti

Monza

Gregorio; Izzo, Mari, Caldirola; Ciurria, Pessina, Gagliardini, Kyriakopoulos; Colpani; Mota, Colombo

Prediksi Skor Sassuolo vs Monza 1-1

Dalam prediksi Sassuolo vs Monza  kali ini. Meski meraih kesuksesan baru-baru ini, Sassuolo bisa saja gagal saat melawan Monza, dengan tim tamu mengamankan hasil imbang keempat berturut-turut di liga. Demikian prediksi Sassuolo vs Monza.

Sumber: Sportsmole

0 Komentar