Prediksi Fulham vs Chelsea di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Fulham vs Chelsea
Para pemain Chelsea menjalani sesi latihan pada 30 September 2023. (Chelsea/Twitter)
0 Komentar

Kemungkinan besar Fulham juga akan mencetak clean sheet ketiga berturut-turut di Premier League di laga kali ini.

Menghadapi Luton Town pada 16 September lalu, Fulham mengakhiri rentetan 8 pertandingan tanpa clean sheet di Premier League di Craven Cottage.

Meskipun mereka gagal memenangkan kesembilan derbi London terakhirnya di kasta tertinggi, tidak ada yang bisa menebak tim mana yang mereka kalahkan dalam kemenangan terakhir di London.

Baca Juga:Hasil Manchester United vs Crystal Palace di Liga Inggris: Old Trafford Tak Lagi Angker, Tekanan Mengarah kepada Erik ten HagHasil Bournemouth vs Arsenal di Liga Inggris 2023: Mandul Berlarut-larut, Kai Havertz Akhirnya Cetak Gol untuk The Gunners

Statistik Chelsea

Seperti yang terjadi pada Agustus lalu, Chelsea mengembalikan sedikit kebanggaan mereka di Piala EFL di tengah periode buruk di Premier League, dengan mengendalikan Brighton di Stamford Bridge dan akhirnya meraih kemenangan pertamanya bulan itu berkat Nicolas Jackson.

Juga mengakhiri rekor buruk 3 pertandingan tanpa mencetak gol, penyerang Senegal yang penampilannya di Premier League awal musim ini belum memuaskan–dengan tenang mencetak gol ke gawang lawan untuk mengamankan pertemuan babak keempat dengan Blackburn Rovers.

Kemenangan tipis di piala memang baik. Namun skuad yang mahal dibentuk oleh Mauricio Pochettino ini melakukan perjalanan singkat ke Craven Cottage tanpa kemenangan atau bahkan gol–meskipun statistik xG mereka yang menguntungkan–dalam tiga pertandingan terakhir Premier League mereka, tunduk pada gol Ollie Watkins saat melawan Aston Villa akhir pekan lalu.

Dengan hanya memiliki kemenangan 3-0 atas Luton Town dalam 10 pertandingan kasta tertinggi terakhirnya, Chelsea sedang berada dalam bahaya di peringkat ke-15.

Lima poin dari 6 pertandingan menandai awal terburuk Chelsea dalam sebuah musim sejak musim 1978-79, ketika mereka berada di posisi terbawah dan terdegradasi ke Divisi Kedua.

Sebelum dimulainya musim lalu, Fulham gagal mengalahkan Chelsea dalam 21 pertandingan beruntun.

Namun Cottagers memutuskan rekor itu dengan kemenangan 2-1 di kandang sebelum membawa pulang satu poin dari Stamford Bridge dari hasil imbang 0-0.

Baca Juga:Prediksi Bologna vs Empoli di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Nottingham Forest vs Brentford di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kisah serupa mungkin akan terjadi di sini, mengingat semua tiga pertemuan antara rival lokal ini yang berlangsung pada hari Selasa berakhir imbang.

Kondisi Pemain Fulham vs Chelsea

Fulham tidak selamat dari kemenangan mereka atas Norwich di EFL Cup, karena bek Calvin Bassey mengalami kekambuhan cedera punggung sebelumnya. Meskipun Silva tidak memberikan pembaruan tentang pemain yang pernah bermain untuk Ajax tersebut dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

0 Komentar