Prediksi West Ham vs Sheffield United di Liga Inggris: Tim Tamu Sedang Rapuh

Prediksi West Ham vs Sheffield United
West Ham vs Sheffield United akan bertemu pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu 30 September pukul 21.00 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Cresswell belum bisa dikesampingkan dari pertarungan ini, jadi Moyes bisa saja memiliki semua pemain yang tersedia untuk dipilih di Stadion London, namun Emerson Palmieri akan berharap untuk mengebom sayap itu untuk saat ini.

Pemain seperti James Ward-Prowse, Jarrod Bowen, Michail Antonio dan Alphonse Areola diberi istirahat penuh di Piala EFL, di mana Mohammed Kudus membuat start domestik pertamanya dengan seragam Irons, tetapi penyerang asal Ghana itu kemungkinan akan tetap menunggu. debut penuhnya di Liga Premier.

Sebaliknya, fisioterapis Sheffield United masih merawat sejumlah pemain yang cedera, termasuk Max Lowe (pergelangan kaki), Ben Osborn (pangkal paha), John Fleck (betis), Rhian Brewster (paha) dan Rhys Norrington-Davies (paha), sementara Daniel Jebbison tetap absen karena masalah kesehatannya yang tidak dijelaskan secara spesifik.

Baca Juga:Prediksi Hoffenheim vs Dortmund di Bundesliga: Kedua Klub di Atas AnginPrediksi Monaco vs Marseille di Liga Prancis: Mencari Penawar Luka

George Baldock (betis) dan William Osula (otot) juga perlu overs sekali menjelang pertandingan hari Sabtu, tetapi satu dorongan kecil untuk Blades adalah kembalinya striker Oli McBurnie dari skorsing satu pertandingan, setelah mendapat kartu merah untuk dua kartu kuning. pelanggaran terhadap Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 27 tahun yang cukup istirahat ini seharusnya menjadi salah satu dari beberapa perubahan yang dipertimbangkan oleh Heckingbottom setelah rasa malu akhir pekan lalu, dengan Benie Traore, Tom Davies, Yasser Larouci, Chris Basham dan Auston Trusty berpotensi mengambil peran sebagai starter.

Prediksi Susunan Pemain West Ham vs Sheffield United

Susunan Pemain West Ham

Areola; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Soucek, Alvarez; Bowen, Ward-Prowse, Benrahma; Antonio

Susunan Pemain Sheffield United

Foderingham; Ahmedhodzic, Basham, Egan; Baldock, Souza, Norwood, Hamer, Larouci; Archer, McBurnie

Prediksi Skor West Ham vs Sheffield United 3-0

Dalam prediksi West Ham vs Sheffield United kali ini. Ekstravaganza delapan gol Newcastle seharusnya hanya menjadi hal yang hanya terjadi satu kali saja bagi Sheffield United.

Namun tim The Blades yang sudah banyak cedera masih harus merasakan sedikit kegembiraan di Stadion London, di mana para pemain West Ham yang baru pulih dapat membuat mereka mengalami sore yang tak terlupakan lagi.

0 Komentar