Prediksi West Ham vs Sheffield United di Liga Inggris: Tim Tamu Sedang Rapuh

Prediksi West Ham vs Sheffield United
West Ham vs Sheffield United akan bertemu pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu 30 September pukul 21.00 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Karena tersingkirnya mereka dari adu penalti putaran kedua oleh Lincoln di Piala EFL, Sheffield United dan Paul Heckingbottom yang berada di bawah tekanan memiliki cukup waktu untuk membedah kekalahan akhir pekan lalu di tangan Newcastle, yang menandai kekalahan kandang terberat mereka di liga sepak bola. .

Delapan gol luar biasa The Magpies datang dari delapan pencetak gol berbeda di depan penonton Bramall Lane yang apatis, melakukan keajaiban dengan selisih gol Newcastle dan membuat The Blades terpuruk di urutan terbawah dengan hanya menunjukkan satu poin dari enam pertandingan papan atas sejauh ini.

Pelatih kepala Sheffield United Paul Heckingbottom sekarang menjadi favorit bandar judi untuk menjadi korban manajerial pertama musim Liga Premier, dan bahkan ada pembicaraan tentang reuni dengan Chris Wilder, tetapi pekerjaan Heckingbottom tampaknya aman untuk saat ini karena dia entah bagaimana mencoba untuk mendalangi kebangkitan segera di ibu kota.

Baca Juga:Prediksi Hoffenheim vs Dortmund di Bundesliga: Kedua Klub di Atas AnginPrediksi Monaco vs Marseille di Liga Prancis: Mencari Penawar Luka

Akhir pekan yang jauh dari kehancuran minggu lalu mungkin akan disambut baik oleh sebagian pendukung Sheffield United, namun tim mereka hanya memenangkan dua pertandingan tandang Premier League sejak penutupan pertama akibat COVID-19 pada Maret 2020, kalah 10 kali dari 11 laga tandang terakhir mereka. -permainan penerbangan di wilayah saingan.

Oleh karena itu, upaya penyelamatan mungkin berada di luar kemampuan The Blades di sini, terutama karena West Ham mencetak dua gol atas Sheffield United ketika kedua tim terakhir kali bertanding pada musim 2020-21, mengalahkan pertandingan ketat 1-0 di Bramall Lane sebelum pertandingan langsung. Kekalahan 3-0 di Stadion London yang kosong.

Enam Pertandingan Terakhir West Ham

D-W-W-W-L-L

Enam Pertandingan Terakhir Sheffield United

L-L-L-D-L-L

Kondisi Pemain West Ham vs Sheffield United

Meskipun banyak pemain tim utama absen dalam lawatan West Ham ke Lincoln, hanya satu dari mereka yang absen karena cedera, karena Aaron Cresswell terus merawat masalah hamstring yang dideritanya seminggu lalu.

0 Komentar