Prediksi Hoffenheim vs Dortmund di Bundesliga: Kedua Klub di Atas Angin

Prediksi Hoffenheim vs Dortmund
Hoffenheim vs Dortmund akan bertemu dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu 30 September pukul 01.30 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Meski kalah 2-0 saat bertandang ke Paris Saint-Germain di pertandingan pembuka Liga Champions, BVB telah bangkit kembali dengan baik untuk mengklaim poin maksimal melawan Freiburg dan Wolfsburg, dengan kapten klub Marco Reus menandai kembalinya dia dari cedera lagi dengan mencetak gol. dalam kedua kemenangan tersebut.

Pemain berusia 34 tahun itu mencetak gol dari jarak dekat setelah umpan tarik Julian Brandt untuk memecah kebuntuan setelah 68 menit melawan Wolves terakhir kali, dengan tim Terzic berhasil menjaga clean sheet kedua mereka musim ini untuk mempertahankan ketiga poin.

Oleh karena itu, meskipun hasil imbang yang membuat frustrasi tersebut, Dortmund akan memiliki peluang untuk naik ke puncak klasemen dengan mengalahkan Hoffenheim pada hari Jumat. Jika mereka ingin menekan Bayern – dan kemungkinan kebangkitan Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso – sekali lagi, mereka perlu memastikan bahwa mereka meraih banyak kemenangan antara sekarang dan akhir musim.

Enam Pertandingan Terakhir Hoffenheim

D-L-W-W-W-W

Enam Pertandingan Terakhir Dortmund

D-W-D-D-W-W

Baca Juga:Prediksi Monaco vs Marseille di Liga Prancis: Mencari Penawar LukaPrediksi Clermont vs PSG di Liga Prancis: Duel Tak Seimbang

Kondisi Pemain Hoffenheim vs Dortmund

Hoffenheim diperkirakan akan tetap tanpa Florian Grillitsch, Stanley Nsoki, Marco John, Bambase Conte dan Dennis Geiger karena cedera, sementara penyerang pinjaman Wout Weghorst ditarik saat melawan Union Berlin karena cedera otot dan bisa absen.

Jika demikian, Ihlas Bebou hampir pasti akan menggantikan pemain Belanda itu di lini serang pada hari Jumat, namun Matarazzo kemungkinan tidak akan melakukan perubahan lain pada tim pemenang setelah mereka kembali dari ibu kota dengan kemenangan lain pada pertandingan terakhir.

Dortmund, sementara itu, akan bertandang tanpa Marcel Sabitzer, Julien Duranville, Mateu Morey dan Thomas Meunier karena cedera, dengan Terzic kemungkinan akan mengincar potensi rotasi menjelang pertandingan kandang penting melawan AC Milan di Liga Champions pada hari Rabu.

Masih harus dilihat apakah pemain berusia 40 tahun itu melanjutkan formasi barunya 3-4-2-1 atau beralih ke empat bek, tetapi pemain seperti Emre Can, Niklas Sule dan Donyell Malen berharap bisa kembali ke formasi. memulai XI bagaimanapun juga.

0 Komentar