Prediksi Benfica vs Porto di Liga Portugal: Duel Sengit

Prediksi Benfica vs Porto
Benfica vs Porto akan bertemu dalam lanjuta Liga Portugal, Sabtu 30 September pukul 02/15 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Liga Primeira kembali meraih kemenangan pada hari Sabtu, mengalahkan Gil Vicente 2-1 di Estadio do Dragao berkat gol kemenangan Stephen Eustaquio pada menit ke-91, setelah gol pembuka Ivan Jaime dibatalkan.

Meski perolehan tiga poin mereka di kasta tertinggi Portugal sejauh musim ini hanya selisih satu gol, Porto tentu saja masih bisa puas dengan perolehan poin dan rekor tak terkalahkan mereka pada tahap awal perburuan gelar, dan mereka akan melakukannya. sekarang berusaha meraih enam kemenangan dari tujuh pertandingan liga di Estadio da Luz pada hari Jumat untuk unggul empat poin dari rival O Classico mereka dan unggul tiga poin dari Sporting Lisbon.

Enam Pertandingan Terakhir Benfica

L-W-W-W-W-W

Enam Pertandingan Terakhir Porto

W-W-W-D-W-W

Kondisi Pemain Benfica vs Porto

Dalam prediksi Benfica vs Porto kali ini. Benfica tidak diperkuat pemain sayap kunci Angel Di Maria dalam lawatan mereka baru-baru ini ke Portimonense, dan meskipun kita belum melihat apakah dia akan dianggap fit untuk O Classico, perubahan haluan yang cepat bisa berarti Schmidt menurunkan starting XI yang tidak berubah dari kemenangan hari Minggu, dengan David Neres kembali mengisi posisi sayap kanan dalam formasi 4-2-3-1 saat pemain Argentina itu absen.

Baca Juga:Prediksi Sheffield Wednesday vs Sunderland di Championship: Duel Menghindari Zona DegradasiHonorer Kabupaten Tasikmalaya Ketar-Ketir Susah Daftar Seleksi PPPK, BKPSDM Kabupaten Tasikmalaya Buka Posko Bantuan

Striker Petar Musa, yang telah mencetak empat gol dalam enam penampilan domestik sejauh musim ini, termasuk gol keduanya melawan Portimonense, juga sedikit diragukan tampil setelah ditarik keluar sebagai tindakan pencegahan pada babak pertama pertandingan tersebut, meskipun ia lebih cenderung untuk melepaskan diri.

Pukulannya dan kembali memimpin lini depan pada hari Jumat dengan dukungan dari Neres, Joao Mario dan Rafa Silva, yang telah menyumbangkan tiga gol dan empat assist dalam enam pertandingan Liga Primeira mereka musim ini.

Di belakang mereka, Joao Neves mungkin akan kembali dari awal untuk bergabung dengan Orkun Kokcu di ruang mesin, sementara Morato dan Nicolas Otamendi akan kembali bermitra di jantung empat bek di depan kiper Anatoliy Trubin, yang tiba pada musim panas untuk menggantikan Odysseas. Vlachodimos.

0 Komentar