Prediksi Benfica vs Porto di Liga Portugal: Duel Sengit

Prediksi Benfica vs Porto
Benfica vs Porto akan bertemu dalam lanjuta Liga Portugal, Sabtu 30 September pukul 02/15 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Dalam upaya mereka untuk bangkit kembali dari kekalahan kontinental dan semakin memperkuat posisi mereka di puncak Liga Primeira, Benfica baru-baru ini melakukan perjalanan untuk menghadapi Portimonense pada hari Minggu, dan mereka berhasil mencatatkan lima tembakan tiga poin berturut-turut di kompetisi domestik depan.

Mereka akhirnya mencetak kemenangan 3-1 saat Alexander Bah dan Musa membuat mereka unggul 2-0 di babak pertama sebelum David Neres mengembalikan keunggulan dua gol mereka pada menit ke-66.

Kini setelah mulai membangun momentum dalam perburuan gelar liga terbaru mereka, pasukan Schmidt menghadapi ujian terberat mereka musim ini sejauh ini dengan fokus pada rival mereka, Sporting Lisbon dan Porto, yang keduanya unggul satu poin, dengan peluang untuk menjadi yang teratas dengan kemenangan di O Classico pada hari Sabtu, setidaknya sampai O Classico beraksi pada hari Sabtu.

Baca Juga:Prediksi Sheffield Wednesday vs Sunderland di Championship: Duel Menghindari Zona DegradasiHonorer Kabupaten Tasikmalaya Ketar-Ketir Susah Daftar Seleksi PPPK, BKPSDM Kabupaten Tasikmalaya Buka Posko Bantuan

Sementara itu, tim tamu mereka akan berusaha untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka di musim liga baru dan semakin menjauh dari As Aguias, dalam upaya mereka untuk mendapatkan kembali trofi Liga Primeira dengan kemenangan ke-31 di divisi teratas, setelah menyerahkannya ke pertandingan hari Jumat. lawan musim lalu.

Menyusul kekalahan mengecewakan dari Benfica di Supertaca, Porto memulai kampanye liga mereka dengan penuh gaya.

Menempatkan diri mereka di puncak klasemen setelah enam pertandingan dengan 16 poin, setelah memulai dengan kemenangan 2-1 berturut-turut atas Moreirense, Farense. dan Rio Ave.

Pasukan Sergio Conceicao tidak mampu membawa rekor sempurna ke jeda internasional, karena mereka kemudian harus puas dengan hasil imbang 1-1 di kandang Arouca, berkat gol penyeimbang Evanilson di menit ke-19 masa tambahan waktu, sebelum menandai kembalinya mereka. untuk beraksi dengan kemenangan liga keempat musim ini, saat Mehdi Taremi mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dalam perjalanan mereka ke Estrela Amadora pada pertengahan September.

Os Dragoes kemudian juga membuka tirai fase grup Liga Champions mereka, meskipun dengan cara yang lebih menyenangkan dibandingkan tuan rumah hari Jumat saat mereka mencetak kemenangan tandang 3-1 di Shakhtar Donetsk berkat dua gol Galeno dan gol Taremi, sebelum kembali mencetak gol.

0 Komentar