Prediksi Monza vs Bologna di Liga Italia: Duel Tim Calon Eropa

Prediksi Monza vs Bologna
Monza vs Bologna akan bertemu dalam lanjutan Liga Italia, Kamis 28 September pukul 23.30 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Setelah kekalahan di hari pembukaan dari AC Milan, Bologna kini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan, sebuah rekor yang membuat mereka menahan imbang Juventus dan Napoli.

Menghadapi tiga tim yang difavoritkan meraih gelar dalam lima minggu pembukaan adalah tugas yang tidak menyenangkan, namun tim asuhan Thiago Motta sudah memiliki enam poin, dan duduk di peringkat ke-11.

Dengan Monza yang akan menjadi lawan berikutnya, dan Empoli, Frosinone, dan Sassuolo akan bermain dalam lima pertandingan berikutnya, posisi mereka setelah 10 pertandingan akan menjadi indikator yang lebih jelas mengenai posisi Bologna.

Lima Pertandingan Terakhir Monza

L-W-L-D-D

Lima Pertandingan Terakhir Bologna

L-D-W-D-D

Baca Juga:Adik Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Dilantik Jadi Kadisparpora, Komisi I: Tidak Ada yang Salah Pak Itang Budianto Menjadi KadisCamat Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya Tegaskan Pelaksanaan Pilkades Sepatnunggal Sudah Sesuai Perbup: Kapasitas Kecamatan Hanya Monitoring

Kondisi Pemain Monza vs Bologna

Kedua tim kemungkinan besar akan melakukan rotasi mengingat sempitnya waktu antara aksi di akhir pekan.

Monza tidak akan diperkuat Davide Bettella dan Gianluca Caprari karena cedera, tetapi Luca Caldirola akan bisa diturunkan setelah menjalani larangan satu pertandingan.

Mantan pemain Inter Danilo D’Ambrosio bisa menjadi salah satu pemain cadangan yang masuk karena Palladino mungkin akan melakukan beberapa pergantian personel.

Motta mungkin akan mengikuti jejaknya, dan hal itu bisa memberikan pemain pinjaman AC Milan, Alexis Saelemaekers, debut penuh.

Pemain sayap Belgia ini melakukan debutnya sebagai pemain pengganti pada menit ke-64 melawan Napoli pada akhir pekan dan bisa masuk ke starting XI bersama dengan Riccardo Orsolini, yang belum menjadi starter sejak penampilan pertamanya untuk tim nasional Italia dalam tiga tahun sebelumnya. bulan.

Satu-satunya pemain Bologna yang absen saat ini adalah Adama Soumaoro, yang sedang dalam masa pemulihan dari cedera ACL.

Prediksi Susunan Pemain Monza vs Bologna

Monza

Di Gregorio; D’Ambrosio, Pablo Mari, Caldirola; Donati, Gagliardini, Pessina, Ciurria; Colpani, Colombo, Dany Mota

Baca Juga:Mahasiswa UPI Kampus Tasikmalaya Berperan Tingkatkan Literasi dan Numerasi: Kampus Mengajar Penting Menuju Dunia Pendidikan SesungguhnyaPrediksi Villarreal vs Girona di Liga Spanyol: Tim Tamu Tak Terkalahkan

Bologna

Skorupski; De Silvestri, Beukema, Lucumi, Lykogiannis; Freuler, Aebischer, Ferguson; Orsolini, Zirkzee, Saelemaekers

Prediksi Skor Monza vs Bologna 1-1

Pada prediksi Monza vs Bologna kali ini. Dalam pertandingan yang lebih baik di atas kertas dibandingkan dengan apa yang sering dihadapi Monza sejauh musim ini, tuan rumah mungkin masih akan kesulitan melawan tim Bologna yang telah meraih enam poin meski hanya mencetak tiga gol.

0 Komentar