Prediksi Frosinone vs Fiorentina di Liga Italia: Laga Penuh Kejutan

Prediksi Frosinone vs Fiorentina
Frosinone vs Fiorentina akan bertemu dalam lanjutan Liga Italia, Kamis 28 September pukul 23.30 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Sementara itu, Frosinone tidak akan diperkuat duo lini tengah Abdou Harroui dan Francesco Gelli pada pertengahan pekan, sedangkan partisipasi Pol Lirola diragukan karena masalah otot.

Eusebio Di Francesco telah menjaga lini pertahanan tetap di depan kiper Stefano Turati sejauh musim ini, dan Frosinone adalah satu-satunya tim di Serie A dengan tiga bek yang bermain setiap menit dalam lima pertandingan pertama – Riccardo Marchizza, Anthony Oyono dan Simone Romagnoli .

Pemain pinjaman Atalanta Caleb Okoli harus bergabung dengan mereka di empat bek tuan rumah, sementara Walid Cheddira memimpin lini depan – didukung oleh pemain muda Juventus Matias Soule.

Baca Juga:Prediksi Monza vs Bologna di Liga Italia: Duel Tim Calon EropaAdik Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Dilantik Jadi Kadisparpora, Komisi I: Tidak Ada yang Salah Pak Itang Budianto Menjadi Kadis

Prediksi Susunan Pemain Frosinone vs Fiorentina

Frosinone

Turati; Oyono, Okoli, Romagnoli, Marchizza; Mazzitelli, Barrenechea, Garritano; Soule, Cheddira, Baez

Fiorentina

Terracciano; Kayode, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Arthur, Lopez; Kouame, Bonaventura, Sottil; Beltran

Prediksi Skor Frosinone vs Fiorentina 2-2

Dalam prediksi Frosinone vs Fiorentina  kali ini. Frosinone rata-rata mencetak lebih dari dua gol per pertandingan di kandang sendiri musim ini, jadi diharapkan bisa mencetak setidaknya satu gol melawan tim Fiorentina yang sedang diuji oleh jadwal yang padat.

Pada prediksi Frosinone vs Fiorentina kali ini. Di tengah enam pertandingan dalam 17 hari, Viola mungkin akan tergelincir di Stadio Stirpe, di mana tuan rumah mereka tampil impresif sejauh ini. Demikian Prediksi Frosinone vs Fiorentina.

Sumber: Sportsmole

0 Komentar