Prediksi Frosinone vs Fiorentina di Liga Italia: Laga Penuh Kejutan

Prediksi Frosinone vs Fiorentina
Frosinone vs Fiorentina akan bertemu dalam lanjutan Liga Italia, Kamis 28 September pukul 23.30 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Setelah kekalahan di hari pembukaan dari pemegang Scudetto Napoli, kemenangan kandang atas Atalanta dan Sassuolo membuat tim asuhan Eusebio Di Francesco mencetak enam gol, dan mereka juga menahan imbang Udinese dan Salernitana di tandang.

Pertandingan terakhir menampilkan gol pembuka dari Simone Romagnoli – pencetak gol keenam Frosinone yang berbeda di Serie A musim ini – tetapi kebobolan di babak kedua akhirnya membuat mereka kehilangan poin maksimal.

Meskipun demikian, Canarini kini bisa memenangkan tiga pertandingan kandang berturut-turut untuk kedua kalinya di kasta tertinggi Italia – yang sebelumnya mereka lakukan pada tahun 2015 – yang selanjutnya akan meningkatkan kredibilitas mereka sebagai calon tim papan tengah klasemen dan bukannya penyingkir degradasi.

Baca Juga:Prediksi Monza vs Bologna di Liga Italia: Duel Tim Calon EropaAdik Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Dilantik Jadi Kadisparpora, Komisi I: Tidak Ada yang Salah Pak Itang Budianto Menjadi Kadis

Jika pemain pinjaman dari Napoli, Walid Cheddira, dapat mulai mencetak gol secara teratur – striker Maroko itu mencetak 22 gol untuk Bari musim lalu – ada kemungkinan Gialloblu dapat terus berkembang sepanjang kampanye comeback mereka; Namun menghadapi Fiorentina dan Roma pada pekan depan tentu akan menguji keberanian mereka.

Lima Pertandingan Terakhir Frosinone

L-W-D-W-D

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina

W-D-L-W-W

Kondisi Pemain Frosinone vs Fiorentina

Oleh karena itu, remaja Michael Kayode – pencetak gol kemenangan Italia di Kejuaraan Eropa U-19 UEFA tahun ini – harus memulai di sisi kanan empat bek Viola.

Sementara penyerang andalan Nicolas Gonzalez mungkin dinyatakan fit pada waktunya untuk tampil di Stadio Stirpe, bek tengah Kolombia Yerry Mina tetap berada di meja perawatan, tetapi Vincenzo Italiano tidak memiliki pemain besar lainnya yang harus dihadapi.

Maxime Lopez bisa terus bermain di lini tengah setelah melakukan debutnya yang sempat tertunda pada hari Minggu, bergabung dengan Giacomo Bonaventura di starting XI tim tamu: setelah membukukan tiga gol dan dua assist musim ini, Bonaventura adalah satu-satunya gelandang yang terlibat dalam setidaknya lima gol untuk masing-masing dari lima musim Serie A terakhir.

0 Komentar