Prediksi Mansfield vs Peterborough di Piala EFL 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Mansfield vs Peterborough
Pertandingan Mansfield vs Peterborough di Piala EFL akan berlangsung pada Rabu 27 September 2023 pukul 01.45 WIB.
0 Komentar

Meskipun menambah poin tersebut dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Bolton Wanderers pada hari Sabtu, The Posh mungkin kecewa karena gagal meraih tiga poin penuh.

Setelah Jonson Clarke-Harris mencetak gol pembuka yang dibalas hanya dalam satu menit oleh Victor Adeboyejo, Peterborough mendapat keuntungan ketika Bolton harus bermain dengan 10 pemain setelah Gethin Jones dikeluarkan, namun mereka gagal memanfaatkannya, sehingga poin dibagi.

Sekarang The Posh akan beralih ke Piala EFL, setelah berhasil mencapai babak ketiga untuk pertama kalinya dalam 10 tahun berkat kemenangan adu penalti atas Swindon Town dan Portsmouth.

Baca Juga:Prediksi Exeter City vs Luton Town di Piala EFL, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Sevilla vs Almeria di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Darren Ferguson berharap timnya bisa meraih hasil positif dalam waktu regulasi dan menghindari adu penalti kali ini, sambil berusaha untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak musim 2009-10.

Kondisi Pemain Mansfield vs Peterborough

Pelatih Mansfield, Nigel Clough, masih tanpa jasa dari pemain belakang Alfie Kilgour, Stephen McLaughlin, dan Elliott Hewitt karena cedera.

Rhys Oates dan Stephen Quinn juga absen, sedangkan Callum Johnson diragukan karena masalah hamstring.

Setelah pulih dari cedera dan tampil sebagai pemain pengganti pada akhir pekan, George Maris berpeluang untuk tampil dalam pertandingan tengah pekan ini.

Sementara itu, untuk The Posh, kiper Will Blackmore dan gelandang Jeando Fuchs masih absen karena cedera, sementara Malik Mothersille tidak diharapkan kembali beraksi hingga bulan Oktober.

Joel Randall absen dari tim dalam hasil imbang melawan Bolton pada Sabtu, tetapi pemain berusia 23 tahun itu bisa kembali ke starting lineup untuk pertandingan tandang pada hari Rabu.

Clarke-Harris kemungkinan akan tetap berada di posisinya di lini depan, dan striker ini akan berusaha untuk mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut.

0 Komentar