Prediksi Exeter City vs Luton Town di Piala EFL, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Exeter City vs Luton Town
Pertandingan Exeter City vs Luton Town di Piala EFL akan berlangsung pada Rabu 27 September 2023 pukul 01.45 WIB.
0 Komentar

Muskwe bergabung dengan Ilmari Niskanen, Dion Rankine, Jack Aitchison, dan Cheick Diabate di rumah sakit Exeter yang penuh, sementara Ryan Trevitt harus keluar saat istirahat melawan Oxford setelah menerima perawatan, dan pemain yang dipinjamkan dari Brentford ini menjadi ragu untuk pertandingan babak ketiga.

Pengunduran diri Trevitt bisa menyebabkan pemain lain, seperti Caleb Watts, mendapatkan kesempatan di tengah lapangan. Namun dengan kabar lebih positif, baik Harry Kite maupun Vincent Harper berhasil bangkit dari cedera mereka dan mendapatkan beberapa menit bermain melawan Oxford, meskipun yang terakhir hanya digantikan di menit-menit akhir.

Sementara itu, Luton keluar dari pertandingan mereka melawan Wolves tanpa cedera fisik, meninggalkan empat pemain absen, yaitu Gabriel Osho (lutut), Jordan Clark (pergelangan kaki), Dan Potts (pergelangan kaki), dan Ross Barkley (paha), yang semua diurus oleh tim medis.

Baca Juga:Prediksi Sevilla vs Almeria di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Preussen Munster vs Bayern Munchen di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

Barkley adalah yang paling dekat di antara keempat pemain tersebut untuk pulih sepenuhnya. Namun Edwards memberi isyarat pekan lalu bahwa playmaker itu akan menargetkan kembali bermain melawan mantan klubnya, Everton, pada akhir pekan berikutnya, jadi comeback pada hari Rabu sepertinya tidak akan terjadi.

Beberapa pemain cadangan berpotensi mendapatkan promosi ke dalam tim inti, dengan Tim Krul, Pelly Ruddock Mpanzu, Ryan Giles, Mads Andersen, Tahith Chong, dan Cauley Woodrow diharapkan tampil di St James Park.

Prediksi Susunan Pemain Exeter City vs Luton Town

Exeter City (3-4-1-2): Sinisalo; Sweeney, Aimson, Fitzwater; Kite, Carroll, Cole, Harper; Watts; Scott, Wildschut.

Luton Town (5-2-1-2): Krul; Kabore, Mengi, Lockyer, Andersen, Giles; Mpanzu, Berry; Chong; Woodrow, Adebayo.

Prediksi Skor Exeter City vs Luton Town

Menurut prediksi Sports Mole, hasil paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Luton Town dengan probabilitas 45,1%.

0 Komentar