Kipas Angin Uap Diskon Hingga 50 persen di Ace Hardware Living Plaza Tasikmalaya

Kipas Angin Uap Diskon Hingga 50 persen di Ace Hardware Living Plaza Tasikmalaya
0 Komentar

Oleh karena itu, jelas dia, pastikan area outdoor tempat usaha kuliner anda tetap terjaga kesejukan dan kenyamanannya dengan bantuan kehadiran kipas angin uap.

Kelebihan lainnya, tambah dia, untuk kipas angin uap Krisbow bisa menjaga kelembapan udara dapat terjaga stabil dalam durasi kurang lebih 8 jam.

Jangkauan areanya pun luas mencakup 25-30 meter persegi dengan dimensi produk hanya 43x127x40 cm. Namun, apabila area outdoor yang dimaksudkan adalah full alam terbuka maka ukuran kipas angin uap yang dibutuhkan akan berukuran lebih besar dan industrial dengan kapasitas air yang melebihi dua liter.

Baca Juga:Resmi! TikTok Shop Dilarang Berjualan, Hanya Boleh Promosi ProdukMinat Melanjutkan Kuliah di Kota Tasikmalaya Masih 50%, Penting Lakukan Talent Mapping

“Jadi, tidak perlu lagi memusingkan pilihan alat yang tepat. Ace Hardware hadir menawarkan solusi yang menjawab semua kebutuhan kesejukan tempat dan rumah. Cukup datang ke Ace Hardware Living Plaza dan nikmati penawaran spesial hingga 50 persen untuk dua pilihan produk tersebut,” tambah dia.

Salah satu konsumen Nugroho menuturkan lebih memilih kipas angin Krisbow, karena banyak kelebihannya, selain sedang promo harganya sampai 50 persen.

“Apalagi sedang cuaca panas, cocok kipas angin uap, irit listrik dan harganya murah ada promo potongan harga. Ditempatkan di ruang tamu supaya saat berkumpul keluarga nyaman,” ujar dia. (dik)

0 Komentar