Prediksi Preussen Munster vs Bayern Munchen di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

Preussen Munster vs Bayern Munchen
Harry Kane mencetak 3 gol dalam kemenangan Bayern Munchen vs Bochum 7-0 di Bundesliga pada Sabtu 23 September 2023. (Bayern Munich/Twitter)
0 Komentar

Sementara itu, Preussen Munster tidak akan melakukan perubahan semacam itu, karena Sascha Hildmann memilih skuad terkuat yang tersedia.

Joel Grodowski tampil mengesankan dalam hasil imbang 1-1 Die Adler dengan Lubeck, dan mantan penyerang Bradford City ini seharusnya berpasangan dengan Malik Batmaz di lini depan; namun, untuk kali keenam musim ini, Gerrit Wegkamp tampil sebagai pemain pengganti pada Sabtu, dan setelah mencetak gol dengan sundulan dalam lima menit setelah masuk, ia mungkin akan bersaing untuk memulai pertandingan.

Gelandang kelahiran Munster Marc Lorenz, yang merupakan kapten klub tuan rumah, juga mungkin akan bermain, sementara mantan pemain internasional Amerika Serikat Andrew Wooten merupakan pilihan serangan alternatif dari bangku cadangan.

Baca Juga:Prediksi Manchester United vs Crystal Palace di Piala EFL 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain dan Head to HeadPrediksi Mallorca vs Barcelona di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Prediksi Susunan Pemain Preussen Munster vs Bayern Munchen

Preussen Munster (3-5-2): Niehues; Koulis, Kok, Hahn; Kyerewaa, Preissinger, Bazzoli, Lorenz, Bockle; Batmaz, Grodowski.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Sarr, Upamecano, Kim, Kratzig; Laimer, Goretzka; Gnabry, Choupo-Moting, Muller; Tel.

Prediksi Skor Preussen Munster vs Bayern Munchen

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Bayern Munchen dengan probabilitas 62,57%.

Hasil imbang memiliki probabilitas 19,7% dan kemenangan untuk Preussen Munster memiliki probabilitas 17,7%.

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Bayern Munchen adalah 1-2 dengan probabilitas 9,84%.

Skor lain yang mungkin untuk kemenangan Bayern Munchen adalah 0-2 (9,1%) dan 0-1 (8,31%).

Skor imbang yang paling mungkin adalah 1-1 (8,98%), sedangkan untuk kemenangan Preussen Munster adalah 2-1 (4,86%).

Baca Juga:Hasil Sheffield United vs Newcastle di Liga Inggris 2023, Pembantaian Bersejarah oleh The MagpiesBikin Arsenal Tepuk Jidat, Son Heung-min Puji Penampilan Sempurna Tottenham

Head to Head Preussen Munster vs Bayern Munchen

  • 2014: Preussen Muenster 1-4 Bayern Munchen (Piala DFB)

(*)

Sumber: Sports Mole

Baca artikel Radartasik.id lainnya di Google News.

0 Komentar