Prediksi Preussen Munster vs Bayern Munchen di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

Preussen Munster vs Bayern Munchen
Harry Kane mencetak 3 gol dalam kemenangan Bayern Munchen vs Bochum 7-0 di Bundesliga pada Sabtu 23 September 2023. (Bayern Munich/Twitter)
0 Komentar

Raksasa Bavaria ini pasti akan berusaha mengubah tren tersebut musim ini, yang telah mereka mulai dengan gaya yang mengancam; setelah memulai dengan kekalahan mengejutkan 3-0 di Super Cup dari Leipzig pada bulan Agustus, mereka sejak itu telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, mencetak 22 gol dan minimal dua kali gol dalam setiap kesempatan.

Statistik Preussen Munster

Sementara Bayern naik ke puncak klasemen Bundesliga dengan menghancurkan Bochum, tuan rumah Piala ini saat ini berada di peringkat 14 yang lebih sederhana dalam divisi ketiga sepak bola Jerman.

Setelah memenangkan hanya dua dari tujuh pertandingan liga pertama mereka musim ini—dengan rata-rata hanya satu gol per pertandingan—Preussen Munster pasti akan menjalani pertandingan babak pertama mereka dengan beberapa kekhawatiran.

Baca Juga:Prediksi Manchester United vs Crystal Palace di Piala EFL 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain dan Head to HeadPrediksi Mallorca vs Barcelona di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Didirikan pada tahun 1906, dan merupakan anggota asli Bundesliga pertama pada tahun 1963, klub dari North Rhine-Westphalia ini memiliki sejarah yang cukup panjang, tetapi dalam beberapa dekade terakhir mereka terpuruk di divisi lebih rendah.

Kemenangan melawan SV Sandhausen dan hasil imbang 1-1 melawan VfB Lubeck dalam dua pertandingan terakhir mungkin akan meningkatkan kepercayaan diri di kamp mereka, tetapi pelatih Sascha Hildmann—yang membawa Die Adler keluar dari Regionalliga musim lalu—memiliki pekerjaan yang sulit untuk menahan kekuatan tak terbendung Bayern Munchen.

Kondisi Pemain Preussen Munster vs Bayern Munchen

Menjelang pertandingan penting di akhir pekan, pelatih Bayern, Thomas Tuchel, pasti akan melakukan beberapa perubahan di Preussenstadion, dengan kemungkinan Harry Kane akan istirahat setelah awalnya aktif di Jerman.

Kane dibantu oleh Mathys Tel dan Eric Maxim Choupo-Moting saat melawan Bochum, dan keduanya mungkin akan bergabung pada Rabu.

Tuan rumah masih tanpa kiper veteran Manuel Neuer, sementara Raphael Guerreiro belum pulih dari cedera betis, tetapi Tuchel seharusnya memiliki skuad penuh untuk dipilih.

Setelah tampil sebagai pemain pengganti pada Sabtu, pemain muda Franz Kratzig mungkin akan menjadi salah satu yang dipanggil ke starting XI Bayern, bersama dengan bek kanan Senegal Bouna Sarr.

0 Komentar