Prediksi Manchester United vs Crystal Palace di Piala EFL 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

Manchester United vs Crystal Palace
Bruno Fernandes merayakan golnya bersama rekan-rekannya dalam kemenangan Manchester United atas Burnley 1-0 di Premier League, Minggu 24 September 2023. (Manchester United/Twitter)
0 Komentar

Manchester United tentu saja merupakan juara bertahan Piala EFL, meraih gelar musim lalu berkat kemenangan 2-0 atas Newcastle United dalam pertandingan final, dan mereka akan merasa berpeluang untuk melangkah jauh dalam kompetisi tersebut sekali lagi meskipun sekarang kembali bermain di Liga Champions.

Statistik Crystal Palace

Palace belum pernah memenangkan Piala EFL. Sementara mereka juga belum berhasil meraih Piala FA, dengan penampilan terbaik mereka dalam kompetisi piala besar terjadi pada musim 1989-90 dan 2015-16, ketika mereka mencapai final Piala FA, tetapi kalah dari Manchester United pada kedua kesempatan tersebut.

The Eagles sudah harus bermain sekali di Piala EFL musim ini, meraih kemenangan 4-2 atas Plymouth Argyle untuk melaju ke babak ketiga kompetisi ini.

Baca Juga:Prediksi Mallorca vs Barcelona di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadHasil Sheffield United vs Newcastle di Liga Inggris 2023, Pembantaian Bersejarah oleh The Magpies

Palace telah memulai musim Premier League 2023-24 mereka dengan solid, meraih dua kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan dari enam pertandingan pembuka mereka, mengumpulkan delapan poin, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan dalam tabel, satu peringkat dan satu poin di belakang lawan mereka di sini.

Tim besutan Roy Hodgson kalah 3-1 di kandang Aston Villa dalam pertandingan tandang terakhir mereka pada 16 September sebelum bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Fulham di liga pada hari Sabtu.

Sekarang Palace akan menghadapi dua kunjungan ke Old Trafford dalam waktu singkat, dan klub London ini memiliki kemenangan tandang baru-baru ini atas Setan Merah, memenangkan pertandingan 3-1 pada September 2020, tetapi Manchester United mencatatkan kemenangan 2-1 dalam pertandingan yang sama musim lalu.

Kondisi Pemain Manchester United vs Crystal Palace

Manchester United perlu mengevaluasi kebugaran Sergio Reguilon menjelang pertandingan ini, karena bek kiri tersebut digantikan pada menit akhir melawan Burnley pada hari Minggu karena sakit.

Sofyan Amrabat membuat debutnya bersama Setan Merah sebagai pemain pengganti akhir di Turf Moor, bermain sebagai bek kiri, tetapi ia sekarang bisa tampil dalam debut penuhnya di lini tengah.

0 Komentar