Prediksi Lille vs Reims di Liga Prancis: Pertahanakan Rekor Kemenangan Kandang

Prediksi Lille vs Reims
Lille vs Reims akan bertemu dalam lanjutan Liga Prancis, Rabu 27 September pukul 02.00 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Itu adalah peningkatan yang tidak diragukan lagi dari satu gol dalam empat perjalanan tandang untuk Reims di akhir musim lalu, dan klub tamu berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah dua pertandingan tanpa kemenangan.

Kemenangan di Lille memperpanjang rekor tak terkalahkan tim tamu melawan tuan rumah menjadi empat pertandingan, membawa mereka melampaui pasukan Fonseca, yang hanya unggul dua poin dari tim tamu.

Lima Pertandingan Terakhir Lille

D-W-L-W-D

Lima Pertandingan Terakhir Reims

L-W-W-D-L

Kondisi Pemain Lille vs Reims

Tiago Djalo mengalami cedera pada akhir musim 2022-23, menderita cedera ligamen yang menyebabkan bek tengah tersebut harus absen hingga Tahun Baru.

Baca Juga:Prediksi Salford City vs Burnley di Piala Liga: Bukan Lawan Sepadan Prediksi Ipswich Town vs Wolves di Piala Liga: Kekuatan Seimbang

Nabil Bentaleb (betis) dan Adam Ounas (paha) diperkirakan tidak akan kembali untuk pertandingan hari Selasa.

Sedangkan untuk Reims, masalah pergelangan kaki Josh Wilson-Esbrand tampaknya akan membuat bek tersebut absen hingga awal bulan depan.

Pasukan Still kemungkinan besar tidak akan beralih dari pendekatan 4-3-3 mereka, dan Teddy Teuma, yang memimpin Reims dengan tiga gol Ligue 1, bisa menjadi penentu di babak enam.

Prediksi Susunan Pemain Lille vs Reims

Lille

Chevalier; Santos, Yoro, Umtiti, Ismaily; Gomes, Andre; Cavaleiro, Cabella, Yazici; David

Reims

Diouf; Foket, Agbadou, Abdelhamid, De Smet; Matusiwa, Richardson, Teuma; Ito, Diakite, Nakamura

Prediksi Skor Lille vs Reims 2-2

Dalam prediksi Lille vs Reims kali ini. Meskipun rekor kandang Lille yang mengesankan memberi mereka keunggulan, Reims bisa mengakhiri tujuh kemenangan beruntun itu karena pendekatan menyerang mereka, dengan kedua belah pihak kemungkinan akan memainkan pertandingan yang menghibur di Stade Pierre-Mauroy. Demikian prediksi Lille vs Reims.

Sumber: Sportsmole

 

0 Komentar