Prediksi Bradford City vs Middlesbrough di Piala Liga: Tim Premier League Diunggulkan

Prediksi Bradford City vs Middlesbrough
Bradford City vs Middlesbrough akan bertemu pada putaran ketiga Piala Liga, Rabu 27 September pukul 01.45 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Namun, Middlesbrough berhasil melewati Bolton Wanderers di Toughsheet Community Stadium untuk mencapai tahap kompetisi ini, meraih kemenangan tandang 3-1 di tim League One.

Tidak hanya itu, Boro akhirnya mendapat kelonggaran di pertandingan terakhir mereka, mencetak kemenangan 2-1 di kandang melawan Southampton, dengan Riley McGree dan Jonny Howson menjadi pencetak gol, yang seharusnya memberi mereka kepercayaan diri baru menjelang pertandingan mendatang. .

Enam Pertandingan Terakhir Bradford City

W-W-D-D-D-W

Enam Pertandingan Terakhir Middlesbrough

L-W-L-L-L-D

Kondisi Pemain Bradford City vs Middlesbrough

Mengingat Bradford harus berada dalam kondisi terbaiknya untuk mendapatkan peluang lolos, Hughes kemungkinan tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan pada timnya, namun mereka sudah beraksi tiga hari lalu, dan dia bisa menyegarkan susunan pemain awal.

Baca Juga:Prediksi Juventus vs Lecce di Liga Italia: Kebangkitan Si Nyonya TuaMarco Bezzechi Juara MotoGP India, Jorge Martin Dehidrasi: Pertarungan Sengit di Lap Terakhir Bersama Fabio Quartararo

Emmanuel Osadebe bisa menggantikan Clarke Oduor di sayap kanan, setelah tampil sebagai pemain pengganti di pertandingan terakhir, sementara Taylor Smith mungkin akan menggantikan Jamie Walker di lini serang, setelah mencetak gol melawan Wrexham di babak terakhir.

Middlesbrough lebih mungkin melakukan sejumlah perubahan, mengingat mereka akan menghadapi tim dari liga yang lebih rendah, dan Tom Glover bisa menggantikan Seny Dieng di bawah mistar gawang, setelah menjadi starter di babak sebelumnya.

Tidak ada kekhawatiran cedera baru yang harus dihadapi Carrick, tetapi Anfernee Dijksteel dan Matt Clarke tetap absen, karena keduanya tidak bisa tampil sejauh musim ini.

Prediksi Susunan Pemain Bradford City vs Middlesbrough

Bradford City

Lewis; Halliday, Platt, Stubbs, Ridehalgh; Oduor, Gilliead, McDonald, Tulloch; Walker, Cook

Middlesbrough

Glover; McNair, Fry, Lenihan, Engel; Hackney, Barlaser, Crooks; Forss, Jones, Latte Lath

Prediksi Skor Bradford City vs Middlesbrough 0-2

Dalam prediksi Bradford City vs Middlesbrough kali ini. Middlesbrough berhasil melewati lawan League One di laga tandang untuk mencapai tahap kompetisi ini, dan mereka seharusnya tidak kesulitan mengalahkan tim papan tengah League Two. Setelah meraih kemenangan melawan Southampton di pertandingan terakhir mereka, Carrick berharap tim Boro-nya sekarang dapat mulai mengumpulkan momentum dan memulai musim mereka. Demikian prediksi Bradford City vs Middlesbrough.

0 Komentar