Prediksi Torino vs Roma di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Torino vs Roma
Pertandingan Torino vs Roma di Serie A akan berlangsung pada Senin 25 September 2023 pukul 01.45 WIB.
0 Komentar

Marash Kumbulla dan Tammy Abraham yang absen dalam jangka panjang juga tidak tersedia, dengan Chris Smalling dan kapten Lorenzo Pellegrini menghadapi perlombaan melawan waktu untuk dinyatakan fit.

Di lini depan, Andrea Belotti berharap untuk mendapatkan kesempatan karena dia kembali ke klub lamanya, sementara Romelu Lukaku mungkin akan diistirahatkan meskipun rata-rata terlibat dalam gol setiap 51 menit melawan Torino di masa lalu.

Sementara itu, Torino masih tanpa bek asal Pantai Gading, Koffi Djidji, dan partisipasi Mergim Vojvoda diragukan karena masalah paha.

Baca Juga:Prediksi Atalanta vs Cagliari di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

David Zima dan Nikola Vlasic, yang terakhir yang telah absen karena sakit, mungkin akan kembali masuk dalam pertimbangan; Ivan Ilic seharusnya kembali dari cedera pergelangan kaki.

Memulai sebagai dukungan bagi Duvan Zapata, yang bermain di peran penyerang tunggal dalam formasi 3-4-2-1 khas Ivan Juric, Nemanja Radonjic sudah mencetak lebih banyak gol dalam empat penampilan liga musim ini (tiga gol) daripada dalam seluruh kampanye 2022-23 (dua gol dari 28 pertandingan).

Roma (3-5-2): Patricio; Mancini, Llorente, Ndicka; Kristensen, Paredes, Cristante, Aouar, Spinazzola; Dybala, Belotti.

Prediksi Skor Torino vs Roma

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Torino dengan probabilitas 36,13%.

Kemenangan untuk Roma memiliki probabilitas 34,13%, dan hasil imbang memiliki probabilitas 29,7%.

Hasil skor yang paling mungkin untuk kemenangan Torino adalah 1-0 dengan probabilitas 12,92%.

Hasil skor yang paling mungkin berikutnya untuk kemenangan Torino adalah 2-1 (7,29%) dan 2-0 (6,99%).

Kemenangan Roma yang paling mungkin adalah 0-1 (12,45%), sementara untuk hasil imbang adalah 1-1 (13,47%).

0 Komentar