Prediksi Sheffield United vs Newcastle United di Liga Inggris: Bukan Tamu Biasa

Prediksi Sheffield United vs Newcastle United
Sheffield United vs Newcastle United akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu 24 September pukul 22.30 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Lima Pertandingan Terakhir Sheffield United

L-L-L-D-L

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United

W-L-L-L-W

Kondisi Pemain Sheffield United vs Newcastle United

Sheffield United akan menuju pertandingan hari Minggu tanpa penyerang kunci Oli McBurnie, yang dikeluarkan dari lapangan di menit-menit terakhir kekalahan mereka dari Tottenham akhir pekan lalu, dan dalam ketidakhadirannya dan Rhian Brewster, Benie Traore kemungkinan akan menyerang sejak awal untuk bermitra sesama penandatanganan musim panas Cameron Archer.

Mereka akan mendapat dukungan dari James McAtee, yang kembali ke Bramall Lane untuk masa pinjaman kedua berturut-turut setelah memainkan peran kunci dalam promosi mereka terakhir kali, sementara pendatang baru Vinicius Souza dan Gustavo Hamer harus kembali mendapat tempat di atas Oliver Norwood di lini tengah. dengan Hamer telah mencetak dua gol di divisi teratas sejak pindah dari Coventry City.

Sementara bek sayap Rhys Norrington-Davies, George Baldock dan Max Lowe tetap absen, The Blades juga tidak diperkuat bek tengah utama dan kapten John Egan untuk perjalanan ke Tottenham, tetapi pemain internasional Irlandia itu telah kembali bermain dan kemungkinan akan dianggap fit. untuk kembali ke formasi tiga bek bersama Anel Ahmedhodzic dan Jack Robinson, sementara pemain pinjaman Leicester City Luke Thomas lebih disukai daripada Yasser Larouci di sisi kiri.

Baca Juga:Prediksi Bologna vs Napoli di Liga Italia: Muluskan Pertahankan Gelar Serie APrediksi Real Betis vs Cadiz di Liga Spanyol: Bangkit dari Kekalahan Beruntun

Newcastle United tetap tanpa gelandang Joelinton dan Joe Willock karena cedera, yang berarti Sean Longstaff, Bruno Guimaraes dan Sandro Tonali akan bermain dalam trio lini tengah yang tidak berubah di Bramall Lane, sementara ada lebih banyak persaingan di lini depan, dengan Alexander Isak dan Callum Wilson berjuang untuk itu. memimpin lini depan setelah masing-masing mencetak dua dan tiga gol liga sejauh musim ini.

Anthony Gordon dan Jacob Murphy diberi tempat sebagai starter di kedua sisi Isak di San Siro, sementara pemain baru musim panas Harvey Barnes berjuang untuk kembali menyerang sejak awal, begitu pula Miguel Almiron setelah keduanya menetap untuk tampil sebagai pemain pengganti pada pertengahan pekan.

Howe memiliki lebih sedikit dilema di sisi lain lapangan, karena setelah clean sheet berturut-turut, ia akan menurunkan empat bek yang tidak berubah dengan Sven Botman dan Fabian Schar bermitra di tengah dan Dan Burn serta Kieran Trippier mengambil alih. peran bek sayap.

0 Komentar