Prediksi Sheffield United vs Newcastle United di Liga Inggris: Bukan Tamu Biasa

Prediksi Sheffield United vs Newcastle United
Sheffield United vs Newcastle United akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu 24 September pukul 22.30 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Meskipun mereka pasti akan merasa penampilan mereka telah mendapatkan lebih dari satu poin yang mereka banggakan sejauh ini, pasukan Heckingbottom akan tahu bahwa hasil sangat penting dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup dan akan sangat ingin mencetak tiga poin pertama pada keenam kalinya meminta. sekembalinya mereka ke Bramall Lane pada hari Minggu.

Namun itu bukanlah tugas yang mudah, karena Newcastle United datang dengan tujuan meraih kemenangan berturut-turut setelah awal yang sulit.

Bertujuan untuk melanjutkan pencapaian mengesankan di peringkat keempat musim lalu, di mana tim asuhan Eddie Howe secara konsisten tetap memimpin sepanjang pertandingan, The Magpies mengawali kemenangan dengan penuh gaya saat menjamu Aston Villa, dengan kemenangan 5-1 di St James ‘ Park berkat dua gol Alexander Isak dan gol dari Sandro Tonali, Callum Wilson dan Harvey Barnes, namun mereka tidak mampu mengembangkannya seperti yang mereka lakukan pada tahap awal musim lalu.

Baca Juga:Prediksi Bologna vs Napoli di Liga Italia: Muluskan Pertahankan Gelar Serie APrediksi Real Betis vs Cadiz di Liga Spanyol: Bangkit dari Kekalahan Beruntun

Dalam jadwal pembukaan yang sulit, Newcastle kemudian bertemu Manchester City dan Liverpool dan menderita kekalahan masing-masing 1-0 dan 2-1, dengan gol penentu datang pada menit ke-93 setelah mereka memimpin 1-0 melawan 10 pemain, sebelumnya mereka menuju jeda internasional dengan kekalahan ketiga berturut-turut, setelah dikalahkan 3-1 saat bertandang ke Brighton & Hove Albion menyusul hat-trick Evan Ferguson dan gol Wilson pada menit ke-92 hanyalah sebuah hiburan.

Kembali beraksi dengan hanya tiga poin dari empat pertandingan sulit, The Magpies menjamu Brentford akhir pekan lalu dan berhasil kembali ke jalur kemenangan saat Wilson mencetak satu-satunya gol dalam kontes tersebut dari titik penalti.

Kini, setelah melakoni pertandingan fase grup Liga Champions pertama mereka sejak musim 2002-03, di mana mereka mengawali kampanye kontinental mereka dengan satu poin yang patut dipuji setelah bermain imbang tanpa gol di markas AC Milan, pasukan Howe akan bertekad untuk kembali ke posisi semula. – kembali meraih kemenangan liga untuk pertama kalinya musim ini, menjelang pertemuan mendatang dengan Burnley, West Ham United dan Crystal Palace, saat mereka berusaha untuk memantapkan diri mereka di ujung kanan klasemen sekali lagi.

0 Komentar