Prediksi Las Palmas vs Granada di Liga Spanyol: Dua Tim Promosi Mencari Jati Diri

Prediksi Las Palmas vs Granada
Las Palmas vs Granada akan bertemu dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu 24 September pukul 23.30 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Granada berhasil bangkit di paruh kedua pertemuan hari Senin dengan Girona, memperkecil ketertinggalan menjadi satu berkat gol dari Myrto Uzuni dan Lucas Boye, namun gol telat dari Yan Couto menggagalkan peluang untuk meraih satu poin.

Meskipun mereka kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dua pertandingan mereka, Granada yang berada di peringkat ke-18 tampil cukup baik di sepertiga akhir lapangan, mencatatkan sembilan gol dalam lima pertandingan — lebih banyak dari tim mana pun di paruh bawah tabel La Liga.

Lima Pertandingan Terakhir Las Palmas

D-L-D-L-L

Lima Pertandingan Terakhir Granada

L-L-W-L-L

Kondisi Pemain Las Palmas vs Granada

Benito Ramirez masih belum bisa bermain setelah absen dalam kekalahan dari Sevilla, dan dia ditemani di ruang perawatan oleh Alberto Moleiro, Fabio Gonzalez dan Daley Sinkgraven.

Baca Juga:Prediksi Frankfurt vs Freiburg di Bundesliga: Duel SeimbangPrediksi Sunderland vs Cardiff City di Championship: Lanjutkan Tren Positif

Usai tampil sebagai pemain pengganti di dua laga terakhir, Maximo Perrone bisa disodorkan starter pertamanya sebagai pemain Las Palmas.

Penandatanganan musim panas Sory Kaba akan mempertahankan tempatnya di lini depan, dan dia akan berusaha membuka rekening golnya untuk klub.

Sedangkan bagi tim tamu, bek Jesus Vallejo dan Miguel Rubio diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Minggu karena cedera.

Setelah tampil sebagai pemain pengganti dalam empat dari lima pertandingan pembuka Granada, Gonzalo Villar bisa diberi kesempatan untuk tampil impresif sejak awal.

Boye yang direkrut musim panas akan berusaha mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut setelah mencetak gol dalam dua pertandingan pertamanya untuk Granada.

Prediksi Susunan Pemain Las Palmas vs Granada

Las Palmas

Valles; Araujo, Suarez, Marmol, Cardona; Perrone, Rodriguez; Munir, Viera, Ramirez; Kaba

Granada

Fernandez; Sanchez, Torrente, Miquel, Neva; Melendo, Gumbau, Villar; Zaragoza, Uzuni, Boye

Baca Juga:Prediksi Real Sociedad vs Getafe di Liga Spanyol: Misi Perbaiki Posisi KlasemenPrediksi Chelsea vs Aston Villa di Liga Inggris: The Blues Belum Menemukan Performa Terbaik

Prediksi Skor Las Palmas vs Granada 2-1

Dalam prediksi Las Palmas vs Granda kali ini. Las Palmas terbukti minim gol di awal musim, namun kami yakin lini belakang Granada yang rentan bisa memberi tuan rumah peluang yang cukup untuk mengakhiri masa mandul mereka.

0 Komentar