Speaker Aktif Ashley Suara Jernih dan Menggelegar, Tersedia di Toko Agung Elektrik Kota Tasikmalaya

Ashley
Pegawai Toko Agung Elektrik Muhammad Fajar menunjukkan speaker aktif Ashley yang sedang promo potongan harga. (DIKI SETIAWAN / RADAR TASIKMALAYA)
0 Komentar

Ashley tersedia dengan beragam opsi konektivitas yang memudahkan pengguna untuk menghubungkannya dengan berbagai perangkat audio. Speaker ini terdapat dengan port USB, slot kartu SD, dan port Bluetooth, memungkinkan Anda untuk memutar musik langsung dari perangkat USB, kartu memori, atau menghubungkannya dengan perangkat seluler melalui koneksi Bluetooth.

Selain itu, speaker ini juga sudah tersedia dengan input audio RCA dan input jack 3.5 mm sehingga memungkinkan untuk menghubungkannya dengan perangkat lain seperti komputer, TV, atau pemutar musik portabel. Speaker ini juga tersedia dengan pengaturan dan kontrol yang mudah.

Speaker ini menerapkan dengan panel kontrol yang intuitif di bagian belakang, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur volume, bass, treble, serta memilih mode audio yang diinginkan dengan mudah.

Baca Juga:Kampus Mengajar Tingkatkan Literasi dan Numerasi SiswaSMA Terbuka di Tasikmalaya Didorong Tertib Administrasi

Ashley merupakan speaker pilihan yang sempurna bagi pecinta musik yang menginginkan pengalaman mendengarkan musik yang menggelegar. Selain itu, dengan kualitas suara yang luar biasa, desain yang ergonomis, konektivitas yang fleksibel. “Kemudahan pengaturan dan kontrol, speaker aktif ini memberikan nilai tambah yang luar biasa bagi pengguna,” ujarnya. (dik)

0 Komentar